Parah! Sejoli di Tanjab Timur Berbuat Mesum di Toilet Masjid

Rabu, 08 Mei 2024 - 08:34 WIB
loading...
Parah! Sejoli di Tanjab Timur Berbuat Mesum di Toilet Masjid
Sepasang muda mudi tertangkap basah sedang berduaan di dalam toilet masjid Masjid Agung Nur Ad-Darojat, Tanjab Timur. Foto/Hendri R/iNewsTV
A A A
TANJAB TIMUR - Sepasang muda mudi tertangkap basah sedang berduaan di dalam toilet masjid Masjid Agung Nur Ad-Darojat, Tanjung Jabung (Tanjab) Timur, Jambi yang diduga sedang melakukan perbuatan tidak senonoh.

Peristiwa tersebut terungkap ketika petugas Satpol PP Kabupaten Tanjung Jabung Timur tengah patroli rutin, kemudian berhasil memergoki pasangan tersebut dalam situasi yang mencurigakan.

Pasangan tersebut, yang diketahui sebagai warga Pangkal Kemang, Kelurahan Rano, Kecamatan Muara Sabak Barat, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, terkejut ketika petugas tiba-tiba menemukan mereka di dalam toilet masjid.



"Pasangan kekasih ini awalnya membantah melakukan apa pun di dalam toilet masjid. Namun, setelah didesak petugas, akhirnya mereka mengakui bahwa mereka baru akan melakukan perbuatan mesum sebelum mereka kepergok," ungkap penyidik Pol PP Tanjab Timur, Mawardi.

Petugas Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tanjung Jabung Timur segera membawa pasangan tersebut ke kantor untuk dimintai keterangan lebih lanjut dan diberikan pembinaan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1255 seconds (0.1#10.140)