Amran Mahmud Pastikan Jalan Rusak di Kabupaten Wajo Segera Diperbaiki

Sabtu, 24 Juli 2021 - 20:44 WIB
loading...
Amran Mahmud Pastikan Jalan Rusak di Kabupaten Wajo Segera Diperbaiki
Bupati Wajo, Amran Mahmud meninjau salah satu jalan yang rusak. Ia menegaskan akan mengucurkan anggaran untuk perbaikan jalan rusak. Foto: SINDOnews/Reza Pahlevi
A A A
WAJO - Sejumlah ruas jalan yang rusak diKabupaten Wajo akan segera diperbaiki. Bupati Wajo , Amran Mahmud menegaskan, ruas jalan yang rusak tersebut akan mendapatkan anggaran prioritas di tahun 2022.

Hal itu ia sampaikan di sela-sela peninjauannya di sejumlah ruas jalan rusak, mulai dari Minangatellue, Maniangpajo-Paselloreng, Gilireng, Benteng Luwu-Barangmamase, Sajoanging, dan Canru-Liu, Sabbangparu.

Baca Juga: Amran Mahmud
Sementara untuk ruas Benteng Luwu-Barangmamase kata Amran, merupakan salah satu jalan di mana akan menjadi prioritas untuk mendapatkan perbaikan di tahun 2022.

"Untuk ruas Benteng Luwu-Barangmamase kita sudah prioritaskan tahun depan atas usulan prioritas Kecamatan Sajoanging. Semoga masyarakat Sajoanging pada umumnya bisa menikmati nantinya. Selain itu untuk ruas Lalliseng-Barangmamase, saya juga sudah minta Pak Kadis PUPR agar melakukan pemeliharaan," katanya

Untuk ruas Canru-Liu, lanjut Amran, beberapa waktu lalu dirinya juga telah memerintahkan Kepala Dinas PUPR Wajo untuk segera meninjau, merencanakan, dan melakukan perbaikan pada dua titik jembatan yang berlubang pada salah satu sisinya masing-masing.

Baca Juga: Bupati Wajo
Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Wajo, Andi Pameneri, mengaku akan segera melaksanakan semua instruksi yang dimandatkan kepadanya.

Untuk ruas Minangatellue-Paselloreng, kata dia, secepatnya akan dilakukan pemeliharaan. Sementara ruas Benteng Luwu-Barangmamase, sudah menjadi prioritas tahun 2022.

Baca Juga: Bapak Bupati

Lihat Juga: Di Balik Mitos Aneh Pantai Jumiang, Jadi Destinasi Favorit Wisatawan
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1902 seconds (0.1#10.140)