DPRD Wajo Rapat Paripurna Penyerahan Pertanggungjawaban APBD 2019

Rabu, 01 Juli 2020 - 15:17 WIB
loading...
DPRD Wajo Rapat Paripurna Penyerahan Pertanggungjawaban APBD 2019
Bupati Wajo, Amran Mahmud, meyerahkan laporan pertanggungjawaban Pemkab Wajo tentang pelaksanaan APBD tahun 2019 kepada Ketua DPRD Kabupaten Wajo, Andi Alauddin Palaguna. Foto: SINDOnews/Reza Pahlevi
A A A
WAJO - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo menggelar rapat paripurna dengan agenda penyerahan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2019, Rabu (1/7/2020).

Rapat parpurna dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Wajo, Andi Alauddin Palaguna bersama Wakil ketua I, Firman Perkesi dan Wakil Ketua II, Andi Senurdin Husaeni di gedung paripurna kantor DPRD Kabupaten Wajo.



Dalam rapat tersebut, sebanyak 40 anggota DPRD hadir menyaksikan penyerahan pertanggungjawaban Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo tentang pelaksanaan APBD tahun 2019 kepada DPRD Kabupaten Wajo.

Ketua DPRD Kabupaten Wajo usai menerima laporan pertanggungjawaban Pemkab Wajo mengatakan, sidang paripurna berjalan lancar, karena jumlah anggota dewan yang hadir cukup banyak, sehingga memenuhi syarat kuorum.

"Rapat paripurna berjalan dengan seperti yang diharapkan, sebab sudah memenuhi syarat kuorum," jelasnya.

Sementara itu, Bupati Wajo, Amran Mahmud mengatakan, mewakili pemerintah daerah, ia menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada pimpinan dan segenap anggota DPRD atas kerja sama yang terjalin selama ini, dan pada masa yang akan datang.



Selaku kepala pemerintahan dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Wajo, tentu kata Amran dia bersama DPRD bertekad memberi yang terbaik bagi kepentingan rakyat, untuk mewujudkan kesejahteraan yang merata dan berkeadilan.

"Kekeliruan dan kesalahan, atau perbedaan pendapat yang kerap muncul dalam komunikasi dan interaksi antara eksekutif dan legislatif, merupakan keniscayaan yang harus kita sikapi secara bijak untuk mencari solusi atau penyelesaian yang terbaik dan berpihak pada kepentingan rakyat," ujarnya.

(ADV)
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1271 seconds (0.1#10.140)