Pakuwon Group Resmikan PCM 3, Optimistis Pasar Tetap Bertumbuh

Rabu, 23 Oktober 2024 - 19:10 WIB
loading...
A A A
“Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, Surabaya memiliki perkembangan yang sangat pesat untuk kawasan Indonesia Timur,” terangnya.

Lebih jauh Sutandi mengatakan, pihaknya optimistis pusat perbelanjaan baru ini mendapat respon positif dari pasar mengingat Pakuwon Group memiliki tim manajemen yang mumpuni. Hal ini juga didukung dengan lokasi PCM 3 yang berada di kawasan superblok.

“Keberadaan PCM menjadi nilai lebih bagi penghuni di perumahan Pakuwon City,” katanya.

Terkait dengan tren masyarakat yang bergeser ke belanja online, Sutandi meyakini hal itu tidak akan mengubah kebiasaan masyarakat untuk berbelanja secara offline. Hal ini ditandai tingkat kunjungan di mall milik Pakuwon Group yang cukup tinggi.

“Bahkan, sejumlah toko online, membuka toko offline di mall kami,” tandasnya.

Peresmian PCM 3 ini berbarengan dengan event Pakuwon City Anniversary. Event ini menghadirkan berbagai produk properti yang meliputi, rumah siap huni dengan fasilitas bintang lima, apartemen dan kondominium siap huni di atas mal, office dan ruko siap bisnis.

Selama event berlangsung, terdapat penawaran promo spesial, meliputi Free DP (Down Payment), hanya dengan membayar Rp25 juta, langsung huni. Kemudian free PPN hingga Rp220juta, harga mulai Rp400 jutaan, cicilan mulai Rp2 juta untuk biaya KPR/KPA.

“Produk properti kami (rumah/apartemen) siap huni, memiliki lingkungan dan fasilitas lengkap yang terus berkembang,” kata General Manager Marketing Pakuwon Group, Liliani Harsono.
(ams)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1913 seconds (0.1#10.140)