Siapa Pemilik Malang Plaza Yang Kebakaran Hari Ini?

Selasa, 02 Mei 2023 - 14:34 WIB
loading...
Siapa Pemilik Malang Plaza Yang Kebakaran Hari Ini?
Kebakaran menghanguskan Malang Plaza di Jalan Agus Salim, Kota Malang, Jawa Timur yang diduga berasal dari lantai dua bangunan, Selasa (2/5/2023). Foto/MPI/Avirista Midaada
A A A
MALANG - SIAPA pemilik Malang Plaza yang kebakaran hari ini? Pertanyaan ini muncul setelah insiden Malang Plaza kebakaran pada hari Selasa, 2 Mei 2023. Malang Plaza dipimpin oleh Laurence Ike Anggraini. Beliau sudah 58 tahun bekerja memimpin Malang Plaza.

Malang Plaza merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang terletak di Kota Malang, Jawa Timur, Indonesia. Malang Plaza sudah ada di Malang sejak tahun 1985.



Malang Plaza awalnya hanya memiliki satu lantai dan memiliki beberapa toko dan restoran. Namun, pada tahun 2000, Malang Plaza mengalami renovasi besar-besaran dan menambahkan satu lantai lagi, sehingga menjadi dua lantai dengan luas total 25.000 meter persegi.

Renovasi ini dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas dan kenyamanan bagi pengunjung.

Malang Plaza adalah pusat perbelanjaan yang terletak di Jalan Basuki Rahmat, kota Malang, Jawa Timur, Indonesia. Malang Plaza pertama kali dibuka pada tahun 1985 dan menjadi pusat perbelanjaan pertama yang ada di kota Malang.

Sebagai salah satu pusat perbelanjaan yang terkenal di Malang, Malang Plaza menawarkan berbagai jenis toko dan restoran yang menjual berbagai macam barang dan makanan.


Beberapa tenant yang terkenal di Malang Plaza antara lain Carrefour, Gramedia, Cinema XXI, serta banyak toko pakaian dan aksesoris terkenal lainnya.

Malang Plaza mengalami kebakaran yang mengakibatkan 24 toko terbakar. Belum diketahui berapa kerugian yang dialami.

Api diduga berasal dari lantai 2 Malang Plaza. Pihak kepolisian akan mengidentifikasi penyebab kebakaran Malang Plaza lebih lanjut.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2064 seconds (0.1#10.140)