Heboh Mal Terbesar di Yogyakarta Dijual, Ini Kata DPD REI

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:11 WIB
loading...
Heboh Mal Terbesar di Yogyakarta Dijual, Ini Kata DPD REI
Aksi penjualan mal di kawasan Sleman, Yogyakarta, ini menarik komentar para netizen. Foto/Ist
A A A
YOGYAKARTA - Salah satu mal terbesar di Yogyakarta, yaitu Jogja City Mall hendak dijual oleh pemiliknya. Aksi penjualan mal di kawasan Sleman ini menarik komentar para netizen dan ada yang menyebut jika dunia Yogyakarta tidak sedang baik-baik saja.

Seperti unggahan dalam akun x JOG MENFESS @jogmfs. "Dunia jog sedang tidak baik-baik saja;) Nih lagi wete'es siapa tau ada yang mau beli" tulis akun tersebut.

Unggahan tersebut dilengkapi dengan tangkapan layar iklan penjualan Jogja City Mall dari akun media sosial lainnya. Unggahan tersebut mengundang komentar beragam dari warganet.



Dalam komentarnya bahkan ada yang menyebut jika Yogyakarta tidak butuh banyak mal. Yogyakarta hanya butuh 3 mal yang memang menjadi perintis pusat perbelanjaan besar di DIY.

MAN hari @harsupp Membalas @jogmfs "Sakjane jogja gur butuh 3 mall, mall malioboro, amplaz & pakuwon. Liyane mesakke ges, ketok sepi ngono," tulisnya.

Ada juga yang justru memperjelas harga dengan menyebut angka Rp3 triliun dan juga spesifikasinya.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Yogyakarta Ilham Muhammad Nur mengaku heran mengapa postingan iklan penjualan mal tersebut mengundang kehebohan warganet.



Penjualan mal sebenarnya hal yang biasa dan lazim. “Penjualan sebuah properti seperti mal ataupun hotel sebenarnya sudah menjadi hal yang lazim ataupun biasa," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2541 seconds (0.1#10.140)