alexametrics

Polisi Selidiki Penyebab Kecelakaan Maut di Tol Cipali

loading...
Polisi Selidiki Penyebab Kecelakaan Maut di Tol Cipali
Bus Sinar Jaya terlibat insiden kecelakaan di Tol Cipali, Jawa Barat, beberapa waktu lalu. Foto/SINDOnews
A+ A-
SUBANG - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di ruas Tol Cikopo-Palimanan (Cipali). Kali ini terjadi di KM 117 arah Jakarta, Kabupaten Subang, melibatkan dua bus yaitu bus Sinar Jaya dan Arimbi, Kamis (14/10/2019).

Dalam kecelakaan itu dilaporkan tujuh orang tewas dan sedikitnya enam orang lain mengalami luka berat. "Peristiwanya terjadi sekitar pukul 00.00 WIB dini hari. Pagi ini seluruh korban sudah berhasil dievakuasi ke rumah sakit," ungkap Kanit PJR Tol Cipali AKP Azis Sarifudin. (Baca juga: 2 Bus Kecelakaan di Tol Cipali, Tujuh Orang Tewas)

Menurut dia, proses evakuasi memakan waktu lama karena bus yang terlibat kecelakaan membawa penumpang. ”Dalam kecelakaan ini, Bus Sinar Jaya yang melaju menuju Palimanan keluar jalur berlawanan hingga bertabrakan dengan bus Arimbi yang melaju menuju Jakarta,” katanya.



Polisi hingga saat ini masih melakukan penyelidikan guna mengetahui penyebab pasti kecelakaan. Ada dugaan Bus Sinar Jaya sedang menyalip kendaraan lain hingga keluar jalur berlawanan dan kehilangan kendali atau supir bus mengantuk. "Penyebabnya masih belum diketahui masih dalam proses penyelidikan,"ujar AKP Azis.
(cip)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak