alexametrics

Truk Tronton Rem Blong Tabrak Sepeda Motor, 1 Tewas di TKP

loading...
Truk Tronton Rem Blong Tabrak Sepeda Motor, 1 Tewas di TKP
Polisi Satuan Lalulintas Polres Simalungun menangani kasus kecelakaan di jalan nasional Pematangsiantar-Parapat,Rabu (29/7/2020).(Sindonews.com/Ist)
A+ A-
SIMALUNGUN - Pengemudi sepeda motor tewas usai bertabrakan dengan truk tronton di jalan nasional Pematangsiantar-Parapar di KM 23-24 di Dusun Marihat Huta, Desa Dolok Parmonangan, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun, Rabu (29/7/2020).

Kepala Satuan Lalulintas Polres Simalungun AKP Jodi Indrawan melalui Kepala Unit Laka Lantas,Ipda Ramadhan Siregar mengatakan, korban Robert Leonardo (52) warga Medan Petisah, Kota Medan, tewas di lokasi kejadian akibat mengalami luka berat. Sedangkan rekan yang diboncengnya Suci Turis (37) mengalami patah tangan dan jari kelingking patah.(BACA JUGA: Muhammadiyah: Nadiem Makarim Minta Maaf Secara Langsung)

Ramdhan mengatakan truk toronton dengan nomor polisi BM 9306 TT datang dari arah Parapat menuju Pematangsiantar dan setibanya di lokasi kejadian mengalami rem blong.

"Truk tronton mengalami rem blong,dan menghindari tabrakan dengan kenderaan yang berhenti di depannya mengambil jalur kanan,namun dari arah berlawanan bertabrakan dengan sepedamotor Suzuki Thunder dengan nomor polisi BK 4293 IS yang dikemudikan korban," ujar Ramadhan. (BACA JUGA: 3 Bom Molotov Dilemparkan ke Kantor PAC PDIP Cileungsi Bogor)



Ramadhan menambahkan korban tewas di lokasi kejadian karena mengalami luka parah,sedangkan pengemudi truk melarikan diri usai kejadian. "Polisi masih menyelidiki pengemudi truk yang kabur usai kejadian," sebut Ramadhan.
(vit)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak