Tabrakan dengan Truk di Jalur Maut Duduksampeyan, Pemotor Tewas

Rabu, 13 Mei 2020 - 21:44 WIB
loading...
Tabrakan dengan Truk di Jalur Maut Duduksampeyan, Pemotor Tewas
Jalur maut Duduksampeyan, Gresik tepatnya di Jalan Raya Ambeng-ambeng Watangrejo kembali memakan korban jiwa. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
GRESIK - Jalur maut Duduksampeyan, Gresik tepatnya di Jalan Raya Ambeng-ambeng Watangrejo kembali memakan korban jiwa. Jama'ali, warga Desa Samirplapan, Duduksampeyan Gresik tewas setelah dihantam truk box.

Korban yang berusia 56 tahun itu mengalami luka parah di bagian kepala dan kaki sebelah kiri. Jenazah langsung dievakuasi oleh petugas ke Rumah Sakit (RS) Ibnu Sina Gresik.

Insiden itu berawal sekitar pukul 07.15 WIB. Saat itu korban mengendarai sepeda motor Hond Supra 125 nopol W 2925 HU. Korban meluncur dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang.

Sampai di lokasi kejadian, Jama'ali hendak belok ke arah selatan (kanan). Namun, dia tidak mengutamakan kendaraan truk box nopol W 9708 CA yang dikemudikan Wahyy Edi Dwi Setiawa (23) dari arah berlawanan timur ke barat. (Baca: Nenel, Anak, dan Cucu di Blitar Tewas Ditabrak Truk).

Laju truk sebenarnya dengan kecepatan sedang. Namun, karena jaraknya terlalu dekat tabarakan tak terhindarkan. Korban langsung terpelanting ke jalan dan mengalami luka parah. Darah segar mengalir dari kepalanya. Kaki kirinya juga remuk.

Warga yang berada di lokasi hendak memberikan pertolongan. Tapi takut. Sebab, korban sudah tidak bergerak. Mereka memilih mengurai arus lalu lintas yang tengah padat.

"Setelah ada laporan kami langsung ke lokasi kejadian dan mengevakuasi jenazah kroban," kata Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Yossy Eka Prasetya. (Baca: Kecelakaan di Tol, Pengemudi Nissan G-TR Tewas dengan Mobil Terbakar).

Yossy menyebutkan, kedua kendaraan yang terlibat sudah diamankan sebagai barang bukti. Sejumlah saksi juga telah dimintai keterangan. "Sopir truk juga telah kami periksa," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0931 seconds (0.1#10.140)