Ditabrak Bus Kota Pinang, 3 Pengendara Sepeda Motor Tewas di Tempat

Rabu, 20 Mei 2020 - 22:02 WIB
loading...
Ditabrak Bus Kota Pinang, 3 Pengendara Sepeda Motor Tewas di Tempat
Tiga pengendara sepeda motor tanpa nomor pelat polisi tewas mengenaskan usai ditabrak Bus Kota Pinang Baru di Jalinsum Medan-Tebing Tinggi.(Foto/Ist)
A A A
SERDANGBEDAGAI - Tiga pengendara sepeda motor tanpa nomor pelat polisi tewas mengenaskan usai ditabrak Bus Kota Pinang Baru di Jalinsum Medan-Tebing Tinggi.

Kejadian persisnya di KM 38-39 Ling V Kelurahan Tualang Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut), Selasa (19/5/2020) malam pukul 22.30 WIB.

Kapolres Sergai, AKBP Robinson Simatupang melalui Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Agung Basuni menjelaskan ketiga korban M Al Ikhsan Harahap (15) pengemudi kendaran yamaha vega membawa dua penumpang, Ridho Ardiansyah (15) dan Reza Yudistira (15).

"Ketiga korban merupakan warga Dusun I Desa Pematang Sijonam Kecamatan Perbaungan Kabupaten Sergai ditemukan tewas di tempat kejadian perkara dengan kondisi mengenaskan," terangnya, Rabu (20/5/2020). (BACA JUGA: Pemudik Pakai Mobil Nomor Pelat Jakarta dan Riau Sudah Masuk Kota Pematangsiantar)

Atas kejadian tersebut, pengendara sepeda motor M Al Ikhsan Harahap mengalami luka pada bagian kening remuk, lengan kiri patah tertutup, bibir atas koyak, bahu kiri koyak.

Sedangkan yang dibonceng Ridho Ardiansyah mengalami luka pada bagian kepala atas remuk, paha kaki kiri patah tertutup dan Reza Yudistira mengalami luka pada bagian lutut kaki kiri koyak, kepala sebelah kiri remuk, telinga kiri koyak.

"Sehingga ketiga korban meninggal dunia di TKP dan langsung dilarikan ke RSU Trianda Pasar Bengkel. Sedangkan pengemudi Bus Kota Pinang Baru dengan nomor polisi BK 7281 YH setelah kejadian langsung melarikan diri saat di halaman Rumah Makan Adik Ajo Simpang Portuna Kecamatan Perbaungan," kata AKP Agus Basuni.

Kejadian berawal saat korban mengendarai sepeda motor yamaha vega tanpa nomor polisi datang dari arah Tebing Tinggi menuju Medan yang mendahului Mobil Truk di depannya dan mengambil jalur jalan terlalu ke kanan. (BACA JUGA: Ricuh di Depan Mako Polres Binjai, 14 Orang Diamankan Polisi)

Saat tiba di TKP, pengendara sepeda motor tidak memperhatikan Mobil Bus Kota Pinang Baru yang datang dari arah yang berlawanan sehingga terjadi tabrakan mengakibatkan pengendara dan dua orang yang dibonceng meninggal dunia di TKP.

"Kita sudah melakukan olah TKP. Jasad para korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Trianda Pasar Bengkel dan saat ini barang bukti kendaraan sudah diamankan ke Pos Lantas Sei Sijenggi. Sedangkan untuk supir atau pengemudi bus yang melarikan diri telah dilakukan pengejaran dan ditetapkan DPO," ujar Kasat Lantas.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1634 seconds (0.1#10.140)