alexametrics

Bupati Pasangkayu Hadiri Rakornas Pemerintah Pusat dan Forkopimda

loading...
Bupati Pasangkayu Hadiri Rakornas Pemerintah Pusat dan Forkopimda
Bupati Pasangkayu Provinsi Sulawesi Barat, Agus Ambo Djiwa, hadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pemerintah Pusat dan Forkopimda, yang dilaksanakan di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor, Rabu ( 13/11/2019 ).
A+ A-
BOGOR - Bupati Pasangkayu Provinsi Sulawesi Barat, Agus Ambo Djiwa, hadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pemerintah Pusat dan Forkopimda, yang dilaksanakan di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor, Rabu ( 13/11/2019 ).

Rakornas Pemerintah Pusat dan Forkopimda seluruh Indonesia, dibuka langsung Presiden RI Joko Widodo. Rakor tersebut dihadiri oleh Gubernur, Bupati/Walikota, Ketua DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota Seluruh Indonesia. Dan dari unsur Forkopimda yakni Pangdam, Kapolda, Kajati, Dandim, Kapolres dan Kajari Seluruh Indonesia, serta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Agus Ambo Djiwa, mengatakan, Rakor mengambil tema Sinergi Untuk Indonesia Maju, yang bertujuan mensinergikan program pemerintah pusat dan daerah selama lima tahun ke depan dibawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin.



Untuk Kabupaten Pasangkayu, dengan hadir dalam Rakornas ini sangat memberikan manfaat yang begitu besar karena pematerinya berasal dari Kabinet Indonesia Maju, yang banyak memberikan informasi program pembangunan, yang nantinya dapat disinergikan dengan program pembangunan di Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi Barat.

"Dengan hadir di Rakornas Pemerintah Pusat dan Forkopimda sangat memberikan manfaat bagi Kabupaten Pasangkayu, karena banyak informasi program pembangunan yang ada di pusat nantinya bisa disinergikan dengan program daerah,"tandas Bupati Pasangkayu dua periode ini.
(atk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak