alexametrics

Pemkab Pasangkayu Siap Dikunjungi Menteri Perikanan RI

loading...
Pemkab Pasangkayu Siap Dikunjungi Menteri Perikanan RI
Bupati Agus Ambo Djiwa melakukan rapat bersama jajarannya untuk menyambut Menteri Perikanan pada tanggal 8-9 Juni mendatang(3/6/2020).
A+ A-
PASANGKAYU - Menteri Perikanan Republik Indonesia Dr. Edhy Prabowo, pada pada tanggal 8 - 9 Juni berencanan akan melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat.

"Pemkab Pasangkayu siap menerima kunjungan Kerja Menteri Perikanan RI,"ungkap Bupati Agus Ambo Djiwa kepada Sindonews, usai melakukan rakor bersama Forkopimda, Rabu (3/6/2020).

Dirinya juga mengungkapkan, adapun tujuan kunjungan kerja Menteri Perikanan, untuk melihat secara langsung tambak udang vaname yang ada di Kecamatan Sarjo sebagai tambak udang vaname percontohan nasional.



Selain itu, Agus juga menjelaskan, Menteri Edhy Prabowo juga akan melakukan panen parsial udang vaname milik PT. Manakarra, dan juga melakukan penaburan benih udang vaname di Kecamatan Bambaira.

Dalam kunjungan Menteri Perikanan RI di Kabupaten Pasangkayu, akan menggunakan protokol kesehatan untuk pencegahan COVID-19, dengan menghadirkan masyarakat paling banyak 30 orang.

"Dalam kunjungan kerja akan tetap menggunakan protokol kesehatan covid-19 dengan ketat, sehingga baik rombongan dari kementerian perikanan maupun aparat pemkab dan masyarakat pasangkayu akan terhindar dari penularan virus corona,"tandas Agus.
(alf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak