Agus ADJ dan Herny Bagikan 1000 Paket Sembako di Pasangkayu

Sabtu, 16 Mei 2020 - 15:14 WIB
loading...
Agus ADJ dan Herny Bagikan 1000 Paket Sembako di Pasangkayu
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Barat, Dr. Agus Ambo Djiwa bersama Fungsionaris PDIP Pasangkayu, Dr. Herny, terus mengulurkan tangan membagikan 1000 paket sembako
A A A
PASANGKAYU - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Barat, Dr. Agus Ambo Djiwa bersama Fungsionaris PDIP Pasangkayu, Dr. Herny, terus mengulurkan tangan membagikan 1000 paket sembako untuk masyarakat yang terdampak Covid-19.

Agus mengatakan, penyerahan bantuan sembako ini merupakan bentuk kepedulian PDIP kepada masyarakat yang terdampak langsung maupun tidak langsung virus Corona (Covid-19) dan juga menjelang Hari Raya Idul Fitrin 1441 Hijriyah di Kabupaten Pasangkayu.

"DPD PDI Perjuangan Sulbar bersama Fungsionaris PDIP Pasangkayu, Hj. Herny terus mengulurkan tangan di tengah pandemi Covid-19. Hari kemaren 15 April, lebih dari seribu paket sembako dibagikan kepada rakyat yang membutuhkan," ungkap Agus kepada Sindonews, Sabtu (16/5/2020).

Lanjut Agus, yang juga Bupati Pasangkayu menyatakan, sebelumnya pihaknya sudah memberikan berbagai bantuan kepada masyarakat secara masif. Baik bantuan sembako maupun bantuan Alat Pelidung Diri (APD), masker, hand sanitizer, dan penyemprotan disinfektan di berbagai wilayah di Kabupaten Pasangkayu.

Hari kemarin (15/5), kata Agus, partai berlambang kepala banteng ini menyalurkan seribu lebih bantuan sembako yang disalurkan di 12 Kecamatan se Kabupaten Pasangkayu.

”Untuk sementara baru sejumlah itu paket sembako yang dapat disalurkan. Kami bersama Fungsionaris PDIP Pasangkayu, Herny dan Anggota DPRD Pasangkayu, mengupayakan untuk lebih memasifkan lagi penyaluran bantuan tersebut,” papar Agus.

Sementara itu, Fungsionaris PDIP Kabupaten Pasangkayu, Hj, Herny yang juga sebagai Ketua PMI Pasangkayu, menambahkan, sejak beberapa minggu yang lalu PMI dan juga kader-kader partai sudah memberikan berbagai bantuan di masing-masing kecamatan, baik bantuan sembako maupun bantuan penyemprotan disinfektan serta sosualisasi pencegahan Covid-19.

”Bantuan ini murni dari sumbangsih para kader partai dan juga fungsionaris PDIP. Semoga bisa meringakan beban masyarakat Kabupaten Pasangkayu dimasa pandemi Covid-19 ini," tandasnya.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1142 seconds (0.1#10.140)