Geger Jasad Tinggal Tulang Diduga Dibakar Ditemukan di Kebun Jati

Kamis, 27 Agustus 2020 - 05:21 WIB
loading...
Geger Jasad Tinggal Tulang Diduga Dibakar Ditemukan di Kebun Jati
Jasad Tinggal Tulang Diduga Dibakar Ditemukan di Kebun Jati. Foto/iNewsTV/Yudha Bahar
A A A
MEDAN - Warga Jalan Bubut Ujung, Lingkungan 05, Kota Bangun, Kecamatan Medan Deli, Medan, Sumatera Utara, Rabu (26/8/2020) malam, digegerkan dengan penemuan sesosok jasad yang diduga dibakar yang telah membusuk tinggal tulang belulang.

Petugas Polres Pelabuhan Belawan yang tiba langsung melakukan identifikasi forensik terhadap mayat tersebut. (Baca juga: Waduh, Peredaran 2 Kg Sabu di Medan Ini Dikendalikan Narapidana )

Jasad yang diduga berjenis kelamin pria ini pertama kali ditemukan warga yang akan memancing di kawasan kebun jati milik CV Kober. Pada saat ditemukan, jasad tersebut diduga tewas terbakar. Jasad hanya menggunakan celana jeans dan diperkirakan telah berada di kawasan tersebut selama tiga minggu lamanya. (Baca juga: Seorang ASN Pemkab Wajo Ditemukan Membusuk di Rumahnya )

“Warga sekitar yang mengetahui penemuan mayat mister x, langsung mengumumkan kepada masyarakat sekitar agar melaporkan kepada pihak berwajib apabila kehilangan kerabat dan keluarga,” kata seorang warga, Juliandi.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP I Kadek Hery Cahyadi mengatakan, jasad tanpa identitas tersebut telah membusuk hingga 80%. “Jasad segera diautopsi untuk mengetahui identitas dan penyebab kematian,” kata Kadek.

Setelah melakukan evakuasi, petugas kepolisian bersama masyarakat langsung membawa jasad tanpa identitas tersebut didalam kantong jenazah ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk mengetahui penyebab tewasnya mayat tersebut.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2369 seconds (0.1#10.140)