3 Pelaku Usai Habisi dan Bakar Mayat Korban Sempat Mampir Bersih-Bersih ke Warung

Selasa, 15 Juni 2021 - 17:58 WIB
loading...
3 Pelaku Usai Habisi dan Bakar Mayat Korban Sempat Mampir Bersih-Bersih ke Warung
Polisi menunjukkan lokasi tempat jasad RN dibakar oleh para pelaku di Jalan Poros Mallawa-Bone, Maros, Sulsel. Foto/iNews TV/Wahyu Ruslan
A A A
MAKASSAR - Tiga pelaku pembunuhan terhadap seorang mahasiswa berinisial RN (20) yang mayatnya dibakar di Jalan Poros Mallawa-Bone di Lingkungan Tompo Ladang, Desa Padaelo, Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel) ditangkap. Ketiganya ditangkap oleh Tim Resmob Polda Sulsel.

Baca juga: Maros Gempar, Pria Tanpa Identitas Ditemukan Gosong, Diduga Dibakar

Kasat Reskrim Polres Maros AKP Nico Ericson Reinnold mengatakan berdasarkan hasil penyelidikan, korban dibunuh di Makassar. "Korban dibunuh di salah satu hotel di Makassar. Pelaku membawa jasad korban ke Mallawa dan dibakar," kata Nico.

Baca juga: Bikin Gempar, Ini Penampakan Kapal Hantu yang Kabur saat Dikejar Helikopter Polisi

Jasad korban dibakar untuk menghilangkan identitas. Setelah membakar mayat korban, pelaku kemudian bergerak ke arah Bone untuk menghilangkan jejak. Para pelaku kemudian singgah sejenak di salah satu warung untuk bersih-bersih. "Setelah bersih-bersih pelaku kembali ke Makassar," ungkapnya.

Sementara tiga pelaku kini sudah diamankan di Polda Sulsel. Sat Reskrim Polres Maros telah melimpahkan kasus penemuan mayat ini ke Polda Sulsel untuk diselidiki.

Korban diketahui merupakan warga Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa. Identitas korban berhasil diungkap setelah petugas menyebarkan sketsa wajah korban dan ciri-ciri fisiknya. Petugas kemudian menerima laporan kehilangan dari orang tua korban yang menyebut anaknya hilang sejak beberapa hari lalu.

Polisi kemudian mencocokkan ciri-ciri dan sidik jari korban, foto dan kartu tanda penduduk. Berdasarkan hasil pencocokan tersebut terdapat kemiripan dengan korban.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3111 seconds (0.1#10.140)