alexametrics

Yaumil Ambo Djiwa Kembali Mendaftar Nasdem dan Gerindra

loading...
Yaumil Ambo Djiwa Kembali Mendaftar Nasdem dan Gerindra
Penggagas Kabupaten Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa kembali mendaftarkan diri kepada Partai Nasdem dan Partai Gerindra, Rabu (9/10/2019)
A+ A-
PASANGKAYU - Untuk Pilkada Pasangkayu tahun 2020, Pendiri dan Penggagas Kabupaten Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa kembali mendaftarkan diri kepada Partai Nasdem dan Partai Gerindra, Rabu (9/10/2019).

Yaumil Ambo Djiwa, yang juga Pimpinan DPRD Pasangkayu, saat melakukan pendaftaran didampingi langsung Saifuddin Andi Baso, Mahmud H. Kabo dan Ratusan Tim.

Saat melakukan pendaftaran Yaumil Ambo Djiwa secara terpisah masing - masing diterima Ketua Partai Nasdem Pasangkayu, Amris Amier dan Sekretaris Partai Gerindra Pasangkayu Nasri Sahrir Odja dan Aswar (Ketua Baleksi Gerindra Pasangkayu).



Yaumil Ambo Djiwa, usai melakukan pendaftaran sekaligus pengembalian formulir, mengatakan, pendaftaran hari ini merupakan partai ke lima dan partai ke enam untuk mendapatkan dukungan dalam rangka mengikuti Pilkada 2020 yang akan datang. Dan dirinya yakin kedua partai tersebut dapat memberikan rekomendasi, karena mereka sangat paham dan mengerti tentang bagaimana Kabupaten Mamuju Utara yg saat ini berubah menjadi Kabupaten Pasangkayu dapat terbentuk hingga menjadi daerah otonom seperti saat ini.

"Untuk Nasdem dan Gerindra Insya Allah dapat memberikan dukungan, karena mereka sangat mengetahui dari awal peran saya untuk membentuk kabupaten ini bersama Agus Ambo Djiwa dan Komite. Disamping itu kedua partai ini memiliki visi yang sama untuk membangun Pasangkayu yang lebih maju lagi dimasa yang akan datang,"tandasnya.

Mengenai peluang untuk Pilkada pada tahun 2020, Yaumil sangat yakin dengan dukungan Partai yang memberikan rekomendasi dan seluruh komponen masyarakat Kabupaten Pasangkayu, akan dapat memenangkan pilkada yang akan datang.

"Dengan dukungan Partai dan seluruh masyarakat Kabupaten Pasangkayu, Insya Allah Pilkada 2020 akan dapat dimenangkan dengan baik,"tegas Yaumil.

Kedepan jika dipercaya oleh seluruh masyarakat Kabupaten Pasangkayu, terpilih menjadi pimpinan didaerah penghasil sawit ini pada Pilkada 2020, akan melanjutkan program pembangunan yang telah dilaksanakan selama masa kepemimpinan Agus Ambo Djiwa.

"Kalau saya terpilih pada pilkada 2020 yang akan datang, akan melanjutkan seluruh program pembangunan yang telah dilaksanakan selama kepemimpinan Agus Ambo Djiwa,"ucapnya.

Kenapa harus melanjutkan program nawa jiwa, Ketua Golkar Pasangkayu ini menuturkan, karena program yang dilaksanakan oleh Agus Ambo Djiwa selama dua periode masa kepemimpinannya telah mampu mengangkat daerah ini maju terdepan di Provinsi Sulawesi Barat, dan bahkan telah keluar dari daerah tertinggal.

"Program pembangunan yang telah dilaksanakan oleh Agus Ambo Djiwa telah terbukti mampu mengantarkan daerah ini maju dan terdepan di Provinsi Sulawesi Barat, meskipun usianya masih tergolong daerah otonom yang baru,"papar Yaumil Ambo Djiwa.
(atk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak