Golkar Rekomendasi 10 Cabup di Pilkada Sumut, JTP Hutabarat Dapat di Taput

Rabu, 07 Agustus 2024 - 11:27 WIB
loading...
A A A
Seluruh Bacalon kepala daerah yang diusung partai Golkar didominasi kader sendiri, ada dari partai Gerindra, PDIP, Perindo dan partai politik lainnya.

"Ada kader jadi Bupati dan Wali Kota, ada juga jadi Wakil Bupati dan Wakil Wali Kota,” katanya.

Sementara itu JTP Hutabarat menyampaikan rasa terima kasih atas surat rekomendasi yang diberikan untuk maju di Pilkada Taput.

Dia menjelaskan, surat rekomendasi dari Partai Golkar ini merupakan surat rekomendasi kedua yang telah diterima pasangan tersebut. Sebelumnya mereka juga menerima rekomendasi dari Perindo.

"Dengan rekomendasi dari Partai Golkar ini, kita sudah memenuhi syarat untuk maju di Pilkada Taput 2024, karena Golkar dan Perindo memiliki 11 kursi di DPRD Taput. Sementara syarat untuk maju hanya 7 kursi," kata JTP yang juga merupakan Ketua DPW Partai Perindo Sumut tersebut.

Setelah menerima surat rekomendasi ini, lanjut Ketua DPW Perindo Sumut itu, mereka akan langsung bergerak cepat melakukan konsolidasi dengan pengurus partai dan para relawan mereka di Tapanuli Utara.

"Iya kita akan langsung konsolidasi karena saat ini kita sudah punya perahu untuk berlayar di Pilkada Taput 2024. Itu kita lakukan sembari menunggu rekomendasi dari partai politik lain yang sudah berkomunikasi intens dengan kita," sebutnya.

Sepuluh rekomendasi tersebut yakni di Tapanuli Utara: Dr. Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat - Dr. Deni Parlindungan Lumbantoruan, Pakpak Bharat: Frank Bernard Tumanggor - Mutsyuhito Solin, Deli Serdang: Asril Ludin Tambunan - Lom-lom Suwondo, Tebing Tinggi: Basyarudin Nasution - Erlis Afriyanti.

Selanjutnya Labuhanbatu Utara: Hendriyanto - Samsul Tanjung, Labuhanbatu Selatan: Fery Sahputra Simatupang - Syahdian Purba Siboro, Padang Lawas : Putra Mahkota Alam Hasibuan - Achmad Fauzan Nasution, Padang Lawas Utara: Reski Basyah Harahap - Basri Harahap, Nias: Ya'atub Gulo - Arota Lase, dan Padangsidimpuan: Irsan Efendi Nasution - Ali Muda Sirega.
(shf)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1559 seconds (0.1#10.140)