Gong Pilgub Jabar 2024 Ditabuh, PKB Usung Acep Adang Ruhiat

Senin, 29 Juli 2024 - 12:46 WIB
loading...
A A A
“Sekaligus beliau sekarang menjabat sebagai Anggota DPR RI di Komisi X, sebelumnya Anggota DPRD Jabar 2 periode. Dari pengalaman, background beliau, insya Allah mencukupi untuk maju di Pilgub Jabar,” jelasnya.

Huda menilai, dari kelengkapan kebutuhan figur-figur yang sekarang muncul sebagai calon gubernur, mereka tidak memiliki latar belakang sebagai representasi keagamaan.

Oleh karena itu, pihaknya pun optimistis dengan penunjukan Acep sebagai Bacawagub Jabar 2024. Dia juga menjamin, sosok Acep ini akan sangat cocok dipasangkan dengan siapapun.

”Semuanya cocok dipasangkan dengan KH. Acep Adang. Siapapun yang tidak mengambil Kang Acep Adang akan Rugi,” tegasnya.

Acep merasa bersyukur dan terhormat mendapat kepercayaan dari PKB sebagai Bacawagub Jabar 2024.

”Alhamdulillah pada kesempatan ini mendapatkan penugasan sekaligus kehormatan dan juga kepercayaan yang luar biasa untuk membantu gas sebagai bakal calon wakil gubernur Jawa Barat,” ucap Acep.

Acep mengaku, dirinya tidak pernah menyangka bakal ditunjuk PKB sebagai Bacawagub Jabar 2024. Sebab, awalnya ia hanya akan mencalonkan diri di tingkat kabupaten kota.

“Sebetulnya saya agak kaget, di luar dugaan saya, saya tadinya akan berangkat di tingkat lokal, di kabupaten kecil-kecilan. Tapi sekarang mendapatkan tugas yang luar biasa menjadi bakal calon wakil gubernur Jawa Barat dari Partai Kebangkitan Bangsa," tambahnya.

Acep menilai, penunjukannya sebagai Bacawagub Jabar 2024 menjadi tanggung jawab bersama para kader PKB di Jabar untuk sama-sama memenangkan Pilkada 2024.

“Tentu ini sesuatu yang menjadi tugas kita, menjadi tanggung jawab kita bersama untuk seluruh pengurus baik di Pusat, Provinsi, Daerah juga harus bersama-sama bagaimana ini mensukseskan apa yang diamanatkan kepada saya,” katanya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2920 seconds (0.1#10.140)