Pekanbaru Peserta Terbaik Sajikan Proyek Perubahan

Selasa, 02 Juli 2019 - 14:39 WIB
Pekanbaru Peserta Terbaik Sajikan Proyek Perubahan
Pekanbaru Peserta Terbaik Sajikan Proyek Perubahan
A A A
PEKANBARU - Kota Pekanbaru terpilih menjadi terbaik pertama yang mengirimkan peserta Diklat Kepemimpinan TK IV (Diklatpim IV) angkatan I di PPSDM Kemendagri Regional Bukittinggi, dari 40 peserta lainnya yang berasal dari berbagai OPD Kabupaten/Kota di wilayah Sumatera.

Diumumkan Sabtu (29/6/2019), seiring ditutupnya acara yang digelar sejak 4 Maret-29 Juni 2019, peserta dari Pekanbaru atas nama Annisa Indrasari berhasil memaparkan proyek perubahan yang dibuatnya di depan tim evaluator dan mentor, yang mengangkat tema "Sistim Informasi Tempat Mengadu Pelanggan Mutu Layanan (SITAMPAN TUAN) Madani.

"SITAMPAN TUAN MADANI ini merupakan aplikasi berbasis android untuk menampung keluhan pelanggan untuk memperbaiki layanan yang telah diberikan pihak rumah sakit kepada pelanggan, dan bentuk dari pelayanan publik yang diselenggarakan oleh pemerintah," ujar Annisa.

Ia menjelaskan, pembentukan unit keluhan dimana SITAMPAN TUAN MADANI didalamnya, banyak pihak yang dilihat baik internal di rumah sakit (bagian, bidang, komite) semua terlibat.

Sedangkan untuk pihak eksternal seperti Diskominfo, Balitbang, Kecamatan Tampan, dan Kelurahan Tuah Karya serta Mahasiswa, semuanya memberi dukungan terhadap SITAMPAN TUAN MADANI seperti menfasilitasi server, mensosialisasikan kemasyarakatan dan mendesain aplikasi.
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3771 seconds (0.1#10.140)