Terpapar COVID-19, ASN Pemprov Riau Meninggal Dunia

Jum'at, 04 September 2020 - 20:13 WIB
loading...
Terpapar COVID-19, ASN Pemprov Riau Meninggal Dunia
Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov Riau, meninggal dunia akibat terpapar COVID-19. Foto/Ilustrasi
A A A
PEKANBARU - Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov Riau, meninggal dunia, Jumat (4/9/2020). ASN berinisial TS tersebut, merupakan pasien positif COVID-19 . (Baca juga: Uang Rampokan Tertinggal, Perampok Sadis Pingsan di Polres Kobar )

Pasien meninggal dunia pada pukul 02.00 WIB di salah satu rumah sakit di Pekanbaru. Pasien dimakamkan secara protokol kesehatan. "Kita berduka atas kematian salah satu ASN," kata Kepala Dinas Infokom Provinsi Riau, Chairul Rizki, Jumat (4/9/2020).

Riski mengatakan, bahwa TS merupakan pegawai yang bekerja di Inspektorat Pemprov Riau. Selain itu masih banyak ASN lain di lingkungan Pemprov Riau yang terpapar COVID-19 . (Baca juga: Dikejar Polisi, Buronan Sembunyi di Lemari Es Rumah Karaoke )

"Pak Gubernur Riau sudah membentuk tim penanganan COVID-19 di pemerintahan. Kepala bagian atau sekertaris menjabat Kepala Satgas COVID-19 di masing-masing dinas," imbuhnya.

Sementara Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliana Nazir mengatakan, sudah melakukan penyemprotan disinfektan di Kantor Inspektorat Provinsi Riau. Aktivis di kantor Inspektorat Provinsi Riau, juga sudah normal.

"Saat ditemukan ada kasus positif COVID-19 , langsung dilakukan penyemprotan dan melakukan tes swab terhadap para pegawai di Inspektorat Riau," pungkasnya. (Baca juga: Daftar Hari Pertama, Santoso Yakin Menang Total di Kota Blitar )
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2089 seconds (0.1#10.140)