DPRD Sajikan Pameran Foto di HUT Pekanbaru

Jum'at, 14 Juni 2019 - 14:50 WIB
DPRD Sajikan Pameran Foto di HUT Pekanbaru
DPRD Sajikan Pameran Foto di HUT Pekanbaru
A A A
PEKANBARU - Peringatan HUT Pekanbaru ke-235 yang jatuh pada 23 Juni 2019 ini akan menampilkan sesuatu yang beda. Salah satunya pameran foto "Rekam Jejak Kota Pekanbaru" di kantor DPRD Kota Pekanbaru.

Sekretaris Dewan, Alek Kurniawan mengatakan pameran foto nantinya akan bekerja sama dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru.

"Insya Allah akan ditampilkan puluhan foto yang menggambarkan kilas balik perjalanan Kota Pekanbaru, dan Pekanbaru Tempo Doeloe," ujar Alek, Kamis (13/6/2019) seperti dikutip pekanbaru.go.id.

Alek mengatakan, Pameran foto ini terbuka untuk umum, untuk itu kepada masyarakat yang ingin melihat dan menyaksikan beragam foto-foto "Rekam Jejak Pekanbaru" dijemput hadir.

Sementara itu Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru, Nelfi Yona, menyebut pihaknya akan memfasilitasi pameran sesuai dengan tema yang di ingikan pihak DPRD Kota Pekanbaru.

"Kita tengah mendudukan foto seperti apa yang nantinya akan kita pajang, yang tentunya sesuai dengan tema yang diminta," ucapnya.
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.3122 seconds (0.1#10.140)