Puasa Ramadan Pelayanan OPD Pemkab Pasangkayu Tetap Maksimal

Kamis, 09 Mei 2019 - 11:12 WIB
Puasa Ramadan Pelayanan OPD Pemkab Pasangkayu Tetap Maksimal
Puasa Ramadan Pelayanan OPD Pemkab Pasangkayu Tetap Maksimal
A A A
PASANGKAYU - Memasuki hari keempat bulan Ramadan, Wakil Bupati (Wabup) Pasangkayu Muhammad Saal melakukan pemantauan pelayanan di OPD-OPD. Salah satunya pelayanan di Disdukcapil Pasangkayu pada Kamis,(9/5/2019).

Muhammad Saal mengungkapkan, pemantauan di OPD-OPD ini bakal masif dilakukannya selama bulan Ramadan. ini untuk memastikan pelayanan disana tetap maksimal.

“Jadi melaksanakan ibadah puasa bukan alasan bagi ASN untuk bermalas-malasan. Justru harus tetap bekerja maksimal menjalankan amanahnya selaku pelayan publik. Sebab Insya Allah akan mendapat pahala yang berlipat ganda di bulan Ramadan” terangnya.

Kata dia, di bulan Ramadan ini pemerintah telah memberi konpensasi pengurangan jam kerja bagi ASN. Namun hal itu hendaknya tidak ikut mengurangi kinerja mereka. Pemkab Pasangkayu menginginkan pelayanan dan kinerja ASN tetap seperti biasanya.

“ Dengan adanya pengurangan jam kerja, artinya waktu untuk melayani rakyat berkurang. Untu itu seharusnya diimbagi dengan kualitas dan kinerja yang meningkat. Sehingga rakyat tetap mendapat kepuasan dalam pelayanan” jelasnya.

Dia menyatakan pemantauan ke OPD bulan Ramadan juga untuk memperkuat silaturahim antara dirinya dengan para ASN Pasangkayu sekaligus memberi motivasi kepada mereka agar tetap giat bekerja.
(atk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9605 seconds (0.1#10.140)