Semarang Geger, Mayat Perempuan Mengapung di Dermaga Nelayan Tambaklorok

Senin, 10 Juni 2024 - 11:26 WIB
loading...
Semarang Geger, Mayat Perempuan Mengapung di Dermaga Nelayan Tambaklorok
Dermaga Nelayan Tambaklorok, Kecamatan Semarang Utara, Kota Semarang. Foto/Ilustrasi
A A A
SEMARANG - Warga sekitar Dermaga Nelayan Tambaklorok, Kecamatan Semarang Utara, Kota Semarang geger pada Senin (10/6/2024) pagi. Sebab ditemukan sosok mayat perempuan mengapung di laut dermaga.

“Posisinya tengkurap, saya video,” kata Akhmad Fatoni di lokasi.

Dia menyebut kali pertama ditemukan sekira pukul 06.30 WIB. Tampak di video itu jenazah mengenakan kaus warna merah yang tersingkap, bra warna hijau dan rok warna hitam.



“Wong wedok, loh iki ketoke Alimi iki (perempuan, lah kayaknya ini Alimi ini),” bunyi narasi di video yang diterima wartawan.

Mengetahui hal itu, dia melapor ke Ketua RW setempat dan ke petugas. Tak lama, jenazah dievakuasi menggunakan perahu dan dibawa ke darat.

Sebagaimana dugaan warga, jenazah itu identitasnya bernama Nur Alimi (49) warga RT2/RW15, Kelurahan Tanjungmas, Kecamatan Semarang Utara, Kota Semarang. Alamat itu tak jauh dari TKP penemuan jenazah.



Fatoni melanjutkan, pada Minggu (9/6/2024) malam sempat melihat korban berpakaian sama persis dengan yang hari ini ditemukan.“Dia punya depresi, terakhir lihat tadi malam pakai pakaian itu, ikut tahlilan,” sambung Fatoni.

Polisi yang tiba di lokasi mengumpulkan bahan keterangan. Keluarga menerima insiden itu, membawa ke rumah duka untuk segera dimakamkan.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0939 seconds (0.1#10.140)
pixels