Tertabrak Pikap, Pengendara Motor Lansia di Semarang Tewas

Selasa, 12 Maret 2024 - 20:18 WIB
loading...
Tertabrak Pikap, Pengendara Motor Lansia di Semarang Tewas
Polantas melakukan olah TKP di Jalan Fatmawati, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang, Selasa (12/3/2024) sore. Foto/Ist
A A A
SEMARANG - Seorang pengendara motor lansia, Bambang Sutanto (74), meninggal dunia setelah tertabrak mobil pikap di Jalan Fatmawati, Semarang, pada Selasa (12/3/2024) sore.

Informasi dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Semarang, korban yang tinggal di Jalan Turangga Timur, Kelurahan Pedurungan Tengah, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang saat itu berkendara seorang diri menggunakan motor Supra warna hitam nomor polisi H 2635 AF.

Kasubnit 2 Penegakan Hukum (Gakkum) Satlantas Polrestabes Semarang Ipda Agus Tri Handoko menyebut insiden berawal saat korban berkendara dari arah selatan yakni di Jalan Ketileng Raya menuju utara alias menuju Pedurungan.

“Diduga tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya sehingga terjatuh ke kanan dan mengenai mobil pikap yang melaju searah di sampingnya,” kata Agus dalam keterangannya, Selasa (12/3/2024).



"Dari keterangan saksi yang melaju di belakang korban, korban seperti lemas kemudian melaju oleng ke kanan dan terjatuh sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas dengan mobil pikap," sambungnya.

Akibat benturan dengan pikap, korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) setelah mengalami luka berat di kepala. Jenazah kemudian dievakuasi ke kamar jenazah RSUP dr Kariadi Semarang.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1662 seconds (0.1#10.140)