Efek Rumah Kaca Bakal Gebrak Surabaya di Supermusic Superstar Intimate Session 2024

Kamis, 06 Juni 2024 - 12:44 WIB
loading...
A A A
Efek Rumah Kaca yang juga akan meramaikan SSIS di Surabaya mengapresiasi adanya event Supermusic Superstar Intimate Session. Selain karena performers dan pengunjung bisa lebih dekat dan intim, juga menjadi gelaran yang tepat untuk berbagi knowledge menarik antara artist dengan Superfriends.

“SSIS ini event yang komplit. Suasana yang intimate, ada talkshow yang membahas tentang visual art dan enterpreneur, ada pameran karya dari pemenang Superpreneur dan pemenang Superstar kategori art. Event berjalan lancar dan rapi dengan sound system yang proper. Kami juga bisa bermain tanpa song list, jadi lagu yang kami bawakan atau mainkan di atas panggung sesuai dengan permintaan Superfriends," ucap para personel Efek Rumah Kaca.

Bagi para personel Retrograde, SSIS menjadi kesempatan untuk para visual artist & musisi saling berintegrasi. Terlebih konsep intim yang diusung, membuat Superfriends dan artist terasa lebih dekat.

“Acara ini nggak cuma fokus ke musisi, tapi juga ngasih ruang buat para visual artist untuk nunjukin karya mereka. Ini penting banget karena dunia seni itu luas dan saling berhubungan. Kita bakal tampil lebih original karena inilah saatnya kami memperkenalkan karya-karya original kami, supaya semua audiens yang hadir tau siapa itu Retrograde,” ujar vokalis Retrograde, Zevana Arga.

Di Jawa Timur, SSIS digelar di Madiun pada Minggu 9 Juni di Warung Garasi Cozy Space. Surabaya pada Rabu 12 Juni di Hedon Estate dan di Jember pada Minggu 15 Juni di Kafe Tebing Taman Botani. Di tiga kota tersebut akan diramaikan guest star Efek Rumah Kaca.

Pada setiap kotanya, SSIS menyuguhkan tiga sections yaitu musik, art, dan entrepreneur. Dari segi musik ada local heroes yang bakal jadi guest stars, lalu live music performance dari finalis Superstar kategori musik, serta sesi karaoke yang akan dipandu oleh lead karaoke lokal setiap kota. Sementara dari bidang art, nantinya akan ada mini gallery yang memamerkan instalasi karya seni, serta aksi live painting dari para finalis Superstar kategori art.
(poe)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1166 seconds (0.1#10.140)
pixels