alexametrics

Bupati Tapsel Lantik 22 Pejabat Eselon III, IV dan Kepala Sekolah

loading...
Bupati Tapsel Lantik 22 Pejabat Eselon III, IV dan Kepala Sekolah
Bupati Tapsel Syahrul M Pasaribu melantik 22 pejabat eselon III, IV dan kepala sekolah di Kantor Bupati Tapsel Kota Sipirok, Sumatera Utara, Rabu (27/3/2019). Foto/Zia Nasution
A+ A-
SIPIROK - Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Syahrul M Pasaribu melantik dan mengambil sumpah 22 pejabat eselon III, IV dan kepala sekolah (kepsek) di ruang Kantor Bupati Tapsel Jalan Lafran Pane Kota Sipirok, Sumatera Utara, Rabu (27/3/2019).

Pelantikan itu berdasarkan SK Bupati Tapsel No 188.45/226/KPTS/2019 dan No 188.45/227/KPTS/2019. Hadir pada acara pelantikan itu Sekda Tapsel Parulian Nasution, para asisten, staf ahli bupati, pimpinan OPD, Kabag dan tamu undangan lainnya. (Baca Juga: Pemkab Tapsel Gelar Bursa Inovasi Desa)

Adapun pejabat eselon III yang dilantik yaitu Porang Pane sebagai Sekretaris Dinas Pariwisata. Hamonangan Harahap sebagai Sekretaris Dinas Sosial. Novita Sari Wahyuni sebagai Pj Sekretaris Dinas Perdagangan. dr Sri Khairunnisa sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan.



Kemudian, Khoirul Saleh sebagai Kabid Pembinaan Sekolah Menengah Pertama pada Dinas Pendidikan. M Taufik sebagai Kabid Keolahragaan pada Dinas Pariwisata. Farida Khairunnisa Harahap sebagai Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk pada Dinas Dukcapil dan Faisal Simamora sebagai Kabid Penyuluhan pada Dinas Pertanian.

Sedangkan untuk pejabat eselon IV yaitu Nova Winni Siregar sebagai Kasubbag Umum dan Kepegawaian pada Dinas Sosial. Suwardy Indosyah sebagai Kasubbag Keuangan pada Dinas PMD. Nislan Khairani sebagai Kasi Rehabilitasi Sosial, Tuna Sosial dan Korban Perdagangan Anak pada Dinas Sosial.

Dwi Puspa Ningrum sebagai Pj Kasi Pencatatan dan Pelaporan Aset pada BPKPAD. Efriani Daulay sebagai Pj Kasi Sumber Daya Manusia dan Sosial Budaya pada Bappeda. Lenawati Matondang sebagai Kasubbid Rehabilitasi pada BPBD dan Hanafi Ritonga sebagai Kasi Preservasi dan Pembangunan Bina Marga Wil. I pada Dinas PU.

Selanjutnya untuk guru yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala SD dan SMP yaitu Jonnatal Ginting sebagai Kepala SMPN 3 Angkola Timur. Lanna Seri Rangkuti sebagai Kepala SMPN 4 Angkola Selatan. Masrenim Harahap sebagai Kepala SMPN 1 Batang Angkola. Latifah Hanum sebagai Kepala SMPN 6 Sipirok.

Nurcahaya Yuni Hartati Harahap sebagai Kepala SDN No 101501 Bintuju. Rosmawati sebagai Kepala SDN No 100203 Hutabaru. Erisa Murniana Gultom sebagai Kepala SDN No 101238 Bulumario.

Bupati Syahrul dalam arahannya mengatakan kepada semua pejabat yang baru dilantik agar segera melakukan penyesuaian dan konsolidasi terhadap tupoksi masing-masing. Sehingga tugas-tugas nantinya dapat dilaksanakan secara efektif dan efisien demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat.Begitu juga dengan kepala sekolah yang baru dilantik agar melaksanakan tugasnya dengan baik. "Apabila saudara tidak mampu untuk melaksanakan ini dengan baik, saya pastikan saudara akan saya ganti,” tegasnya dengan nada serius.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak