Kapolres Tapanuli Selatan Terima Kunjungan Pengacara Ternama

loading...
Kapolres Tapanuli Selatan Terima Kunjungan Pengacara Ternama
Kapolres Tapanuli SelatanAKBP Roman Smaradhana Elhaj menerima kunjungan pengacara Pitra Romadoni Nasution dan Ketua Umum LBH Paluta Banua Sanjaya Hasibuan, Senin (19/10/2020). (Foto/Ist)
TAPANULI SELATAN - Kapolres Tapanuli SelatanAKBP Roman Smaradhana Elhaj menerima kunjungan pengacara Pitra Romadoni Nasution dan Ketua Umum Lembaga Bantuan Hukum Padanglawas Utara (Paluta) Banua Sanjaya Hasibuan, Senin (19/10/2020)

Pitra menuturkan kedatangan mereka ke Mapolres Tapsel di Kota Padangsidimpuan untuk melakukan a Tour of Justice di daerah-daerah dan bertemu orang-orang nomor satu di jajaran kepolisian di daerah.

"Tadi pembahasannya yang ringan-ringan saja, bersilaturahmi dengan pak Kapolres sekaligus Mahkamah Keadilan memberikan apresiasi kepada Polres Tapanuli Selatan yang telah menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Tapanuli Selatan dengan sangat baik,"katanya. (BACA JUGA: Pengacara Ternama Apresiasi Kerja Keras Dandim Tapanuli Selatan)

Pitra menilai Kapolres sangat enerjik di usia yang tergolong muda memimpin Polres Tapanuli Selatan yang menaungi 2 Kabupaten yakni Padang Lawas Utara dan Tapanuli Selatan.

Dia berharap amanah yang diberikan Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya. "Saya melihat jenjang karier Roman Smaradhana ini sangat bagus, dan insya Allah kedepannya juga sangat cemerlang karena masyarakat khususnya para lembaga bantuan Hukum Paluta Mendoakan Kapolres Tapsel ini menjadi Pati Polri, serta segera naik pangkat dari AKBP menjadi Kombes dan bintang untuk mengayomi masyarakat dalam skala nasional,"katanya. (BACA JUGA: Paman dari Menantu Jokowi Tiba-tiba Mundur di Pilkada Tapsel)



Ketua Umum Lembaga Bantuan Hukum Paluta Banua Sanjaya Hasibuan berharap dapat bersinergi dalam menegakkan hukum dan menjaga kamtibmas secara bersama-sama.

"LBH Paluta siap membantu Kapolres AKBP Roman demi lancarnya kegiatan dan program kerja dari Polres Tapanuli Selatan," imbuhnya.

Seusai dari Mapolres Tapsel kunjungan dilanjutkan ke kantor Lembaga Bantuan Hukum Paluta di Batang Baruhar Gunung Tua dan disambut baik oleh tokoh masyarakat Gunung Tua. (BACA JUGA: 245 Kilogram Ganja Kering Siap Edar Dibakar Polres Tapanuli Selatan)
(vit)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top