Walkot Pematangsiantar Ajak Kapolres Sinergi Jaga Toleransi

Rabu, 19 Agustus 2020 - 19:12 WIB
loading...
Walkot Pematangsiantar Ajak Kapolres Sinergi Jaga Toleransi
Wali Kota Pematangsiantar Hefriansyah dan Kapolresta AKBP Boy SB Siregar dalam acara temu pisah, Rabu (19/8/2020). (Foto : SINDONews/Ist)
A A A
PEMATANGSIANTAR - Wali Kota Pematangsiantar Hefriansyah mengharapkan Kapolres AKBP Boy SB Siregar mampu bersinergi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) menjaga toleransi hubungan antar umat beragama dan etnis yang selama ini sudah terjalin baik. BACA JUGA : Tabrak Truk Parkir, Sopir Tewas Kenek Terluka

"Kota Pematangsiantar merupakan salah satu kota yang paling toleran di Indonesia, mudah-mudahab Kapolres baru AKBP Boy SB Siregar bisa bersinergi dengan Forkompimda menjaganya,supaya hubungan antar umat beragama dan etnis bisa tetap terjalin harmonis," kata Hefriansyah dalam acara temu pisah Kapolresta Pematangsiantar, Rabu (19/8/2020).

Hefriansyah menambahkan, kondusifitas daerah merupakan salah satu pendukung penting berjalan lancarnya pelaksanaan pembangunan daerah. BACA JUGA : Kepala Puskesmas di Simalungun Tewas Kena COVID-19

Kapolresta Pematangsiantar yang baru AKBP Boy SB Siregar yang sebelumnya Danyon A Brimob Poldasu mengharapkan dukungan seluruh elemen masyarakat dalam menjalankan tugasnya. "Saya mengharapkan dukungan dan dapat diterima warga kota Pematangsiantar untuk menjalankan tugas," kata alumni Akpol 2001, itu.

Sementara itu mantan Kapolresta Pematangsiantar AKBP Budi P Saragih yang dikenal komunikatif di kalangan wartawan menyampaikan terimakasih atas dukungan seluruh elemen masyarakat selama 11 bulan menjalankan tugas.
(zai)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2156 seconds (10.55#12.26)