2 Remaja Boncengan Motor Tewas Bertabrakan dengan Mobil di Pematang Siantar

Minggu, 08 Januari 2023 - 13:16 WIB
loading...
2 Remaja Boncengan Motor Tewas Bertabrakan dengan Mobil di Pematang Siantar
Kondisi Yamaha Jupiter BK 6397 NAI rusak parah setelah bertabrakan dengan Toyota Inova BK 1258 LI. Akibat kecelakaan ini, dua remaja tewas.
A A A
PEMATANGSIANTAR - Dua remaja 18 tahun di Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara tewas kecelakaan lalulintas di Jalan Pematang Siantar, Minggu (8/1/2023) dinihari. Kedua remaja ini hendak menuju Parapat persisnya Jalan DI Panjaitan, Kota Pematang Siantar.

Kapolres Pematang Siantar, AKBP Fernando melalui Kasi Humas AKP Rusdi Yahya mengatakan, kedua remaja mengendarai Yamaha Jupiter BK 6397 NAI bertabrakan dengan Toyota Inova BK 1258 LI.

"Kedua korban dengan mengendarai sepeda motor datang dari arah Parapat menuju Pematang Siantar sedangkan mobil Toyota Inova datang dari arah Pematang Siantar menuju Parapat. Setibanya di lokasi kejadian laga kambing, salah satu korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Seorang lagi dalam perjalanan ke rumah sakit", sebut Rusdi.

Baca juga: Suara Hati Istri 20 Nelayan Langkat yang Ditangkap Polisi Laut Malaysia

Kedua korban, sebut Rusdi, meninggal dunia dengan luka parah akibat terpental. Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan Satlantas Polres Pematang Siantar. Sedangkan kedua korban yang meninggal dunia dievakuasi ke instalasi jenazah RSUD Djasamen Saragih.

Polisi masih menyelidiki penyebab kejadian itu dengan memintai keterangan sejumlah saksi mata dan pengemudi mobil.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1452 seconds (0.1#10.140)