Kepala Puskesmas di Simalungun Meninggal Dunia Akibat COVID-19

Rabu, 19 Agustus 2020 - 11:00 WIB
loading...
Kepala Puskesmas di Simalungun Meninggal Dunia Akibat COVID-19
Para petugas medis memberikan penghormatan terakhir pada pelepasan jenazah dr.Jhon Edward F Sipayung,dari RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar,Rabu (19/8/2020). SINDOnews/Ricky
A A A
SIMALUNGUN - Seorang Kepala Puskesmas di Kabupaten Simalungun meninggal dunia diduga akibat COVID-19 , Selasa (18/8/2020) tengah malam.

Informasi yang diperoleh, dr.Jhon Edward F Sipayung, kepala Puskesmas Parbutaran meninggal dunia setelah sempat menjalani perawatan di RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar.

Jhon juga sebelumnya sudah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Medan dan setelah dinyatakan sembuh pulang ke kota Pematangsiantar.

Namun saat menjalani isolasi di Pematangsiantar, Jhon kembali sakit dan dirawat di RSUD Djasamen Saragih dengan hasil rapid test reaktif, namun akhirnya meninggal dunia. (Baca: Enam Kali Beraksi, Kaki Spesialis Curanmor Jebol Ditembak Polisi).

Kepala Dinas Kesehatan Pemkab Simalungun, dr. Lidya Saragih yang dikonfirmasi membenarkan adanya Kepala Puskesmas yang meninggal dunia karena Covid 19. "Ya bang," ujar Lidya singkat saat dikonfirmasi melalui pesan Whats App (WA).
(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1920 seconds (11.210#12.26)