Tim GKI Serahkan Bantuan 50 Pasang APD ke RSU Tiara Kasih Sejati

Selasa, 14 April 2020 - 19:59 WIB
loading...
Tim GKI Serahkan Bantuan 50 Pasang APD ke RSU Tiara Kasih Sejati
Pihak RSU Tiara Kasih Sejati Pematangsiantar Suri Windi Rahayu dan Kepala Bidang PPI ,Kartika Dian Ayu,menerima bantuan 50 pasang pakaian APD dari Tim GKI,Selasa (14/4/2020).(Foto/Sindonews/Ricky F Hutapea)
A A A
PEMATANGSIANTAR - RSU Tiara Kasih Sejati Pematangsiantar menerima bantuan 50 pasang pakaian Alat Perlindungan Diri (APD) dari Tim Gerakan Kemanusiaan Indonesia (GKI).

Bantuan yang dikirim langsung dari Jakarta diterima Suri Windi Rahayu dan Kepala Bidang PPI RSU Tiara Kasih Sejati,Kartika Dian Ayu,Selasa (14/4/2020).

Direktur RSU Tiara Kasih Sejati Pematangsiantar,dr Yenni Hastita kepada Sindonews.com mengapresiasi perhatian Tim GKI yang berada dalam lingkup Sinode Wilayah Gereka Kristen Indonesia (GKI) Jawa Barat memberikan bantuan APD berupa pakaian anti-kuman untuk pengaman medis.

"Bantuan yang diberikan Tim GKI sangat bermanfaat untuk mendukung tugas tim medis RSU Tiara Kasih Sejati Pematangsiantar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di tengah wabah virus Covid 19," ujar Yenni.

Sebelumnya pihak Tim GKI,Waris B mengatakan pihaknya juga menerima banyak permohonan bantuan APD dan berbagai peralatan kesehatan lainnya untuk penanganan Covid 19 seperti dari Maluku,daerah di Pulau Jawa dan di luarnya namun masih banyak yang belum dapat dipenuhi sampai saat ini.

"Dari daerah lain Tim GKI juga menerima banyak permohonan APD dan perlengkapan medis lainnya namun masih banyak yang belum dipenuhi,semampunya bantuan untuk misi kemanusiaan seperti penanggulangan virus Covid 19 diberikan kepada pihak-pihak yang membutuhkannya," sebut Waris.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)