Alasan Pria Ini Nekat Pamer Kemaluan ke Mahasiswi di Malang

Senin, 06 Mei 2024 - 13:13 WIB
loading...
Alasan Pria Ini Nekat Pamer Kemaluan ke Mahasiswi di Malang
Polisi mengamankan pelaku eksibisionis atau aksi mempertontonkan alat vital ke orang lain di Kota Malang. Foto: MPI/Avirista Midaada
A A A
MALANG - Pelaku eksibisionis atau aksi mempertontonkan alat vital ke orang lain, yang terekam kamera CCTV di Kota Malang akhirnya berhasil diamankan.

Pelaku Khoirul Anwar (32), berprofesi karyawan swasta, warga Karangploso, Kabupaten Malang diamankan di rumahnya usai terdeteksi melakukan eksibisionis di kawasan Tlogomas Kota Malang usai video rekaman CCTV itu tersebar di media sosial (medsos).

Kapolsek Lowokwaru Kompol Anton Widodo menuturkan, peristiwa eksibisionis ini dilaporkan ketua RT setempat usai beberapa kali eksibisionis dianggap meresahkan warga. Apalagi aksi eksibisionis terakhir pada Sabtu (27/4) pukul 18.00 WIB, kembali terjadi kepada warganya.

”Kita temukan orang perempuan yang ditunjukkan kemaluannya oleh pelaku ini. kemudian ketua lingkungan setempat yaitu Pak RT karena memang warga di situ resah, akhirnya melaporkan itu ke Polsek Lowokwaru,” kata Anton Widodo, Senin (6/5/2024).



Berdasarkan laporan itulah, pelaku ditangkap polisi di rumahnya pada Sabtu 4 Mei 2024, sekitar pukul 22.00 WIB. Dari hasil pemeriksaan dan keterangan, pelaku diketahui ia empat kali melaksanakan eksibisionis di wilayah Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

”Dia berangkat dari rumahnya Karangploso, berniat mengisi BBM di SPBU Tlogomas. Kemudian melintas di daerah Tlogomas, dia melihat banyak wanita yang nongkrong di situ, sehingga punya keinginan punya keinginan untuk melakukan aksi eksibisionisme,” jelasnya.

Anton menambahkan, dari hasil pemeriksaan tersangka mengakui perbuatannya. Bahkan pelaku juga telah empat kali mempertontonkan alat vitalnya, di hadapan para mahasiswi cantik yang nongkrong di sekitar Tlogomas.



Aksi ini yang membuat warga resah hingga akhirnya perangkat lingkungan setempat berbekal kamera CCTV itu melapor ke kepolisian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7206 seconds (0.1#10.140)