Pria Eksibisionis Bikin Geger Malang, Pamer Kemaluan di Jalanan

Kamis, 02 September 2021 - 12:28 WIB
loading...
Pria Eksibisionis Bikin...
Ulah pria eksibisionis bikin geger Kota Malang, Jawa Timur lantaran aksinya memamerkan kemaluan atau alat vital di Jalan Semeru, belakang MOG terekam kamera warga. Foto/Ist
A A A
MALANG - Seorang pria eksibisionis bikin geger Kota Malang, Jawa Timur lantaran aksinya memamerkan kemaluan atau alat vital di jalanan terekam kamera warga. Video itu diduga direkam oleh salah seorang warga yang tengah berada di pinggir jalan.

Video yang menampilkan ulah pria eksibisionis itu diunggah oleh akun Instagram @kabarnegri. Pada unggahannya dijelaskan bahwa video tersebut diduga terjadi di belakang mal MOG. Sejak diunggah 13 jam lalu hingga Kamis pagi (2/9/2021) sudah ada 3.326 warganet yang melihat.

Baca juga: Perhatikan! Ini yang Bisa Sebabkan Pria Jadi Eksibisionis

Terlihat pada video berdurasi 26 detik yang direkam oleh warga tampak seorang pria dengan menggunakan jaket menggunakan helm dan mengendarai sepeda motor. Tanpa diduga, tiba-tiba pria tersebut mengeluarkan kemaluannya.

Berbekal video viral di media sosial inilah kepolisian akhirnya bergerak cepat dan melakukan penyelidikan. "Saya sudah cek di lokasi terindikasi lokasinya di lapangan sebelahnya tenis pinggir jalan. Belakang MOG Jalan Semeru," kata Plh Kapolsek Klojen Kompol Tukimin Hadi, saat dihubungi MNC Portal Indonesia (MPI), Kamis (2/9/2021).

Baca juga: Tawarkan Hubungan Seks, 2 Cewek Seksi di Kupang Pasang Tarif Hingga Rp1 Juta

Diperkirakan kejadian yang viral tersebut terjadi pada Rabu siang (1/9/2021) sekitar pukul 11.00 WIB, saat kondisi di lokasi agak sepi. Polisi telah menanyakan beberapa orang, termasuk petugas parkir di sekitar lokasi. Namun tak melihat kejadian tersebut.

"Perkiraan jam 11-an kemarin, pas sepi-sepinya. Saya tanyakan ke situ sama anggota belum ada yang melihat, pas sepi," ucapnya.

Dirinya menduga perekam video tersebut tengah duduk-duduk di kursi yang berada di trotoar pinggir Jalan Semeru, Kota Malang. Namun sejauh ini belum ada laporan dari sang perekam video tersebut.

"Kemungkinan yang perempuan duduk-duduk, ada kursi di situ berhadapan, terus kemaluannya dikeluarkan. Tapi hingga saat ini perempuan itu belum ada yang lapor baik di Polres atau Polsek," ujarnya.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2383 seconds (0.1#10.140)