Viral Video Sejoli Mesum di Depan Balita di Taman Semeru Probolinggo

Sabtu, 04 Mei 2024 - 21:19 WIB
loading...
Viral Video Sejoli Mesum di Depan Balita di Taman Semeru Probolinggo
Sebuah video berdurasi 2 menit sejoli bermesraan di Taman Maramis, Kota Probolinggo, Jawa Timur viral di media sosial. Foto/Ist
A A A
PROBOLINGGO - Sebuah video berdurasi 2 menit berupa adegan mesra sejoli yang diduga terjadi di Taman Semeru, Kota Probolinggo, Jawa Timur viral di media sosial . Video itu menunjukkan sepasang kekasih bercumbu mesra di depan seorang balita.

TamanSemeru yang seharusnya menjadi tempat rekreasi hijau dan edukatif, kini menjadi saksi bisu dari aksi tak senonoh tersebut. Berbagai komentar dari netizen pun mengalir, mengecam penggunaan taman tersebut untuk aktivitas yang tidak pantas. Tidak hanya adegan mesum, taman ini juga menjadi tempat seringnya terjadinya tawuran dan pencurian sepeda motor.

Abdullah, seorang warga setempat, menyatakan kekhawatirannya akan kondisi tersebut. "Kami sudah berupaya mencegah, tapi pelaku selalu mencari kesempatan. Bahkan kami pasang pengumuman agar lebih hati-hati," ujarnya.

Sementara itu, Kasi Pemerintahan Kelurahan Triwung Kidul, Erlin, membenarkan kejadian tersebut. Namun, ia menegaskan bahwa lokasi kejadian bukanlah di dalam Taman Maramis, melainkan di sebelahnya, di lahan kosong perumahan kaplingan.



"Pemerintah kelurahan sudah berupaya mencegahnya, tapi masih saja terjadi. Kami akan berkoordinasi dengan instansi terkait agar kejadian serupa tidak terulang," tambahnya.

Taman Semeru sendiri dibangun oleh Pemerintah Kota Probolinggo sebagai tempat rekreasi alam terbuka hijau sekaligus sarana edukasi. Namun, keberadaannya sering disalahgunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk berbuat hal yang tidak senonoh.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4135 seconds (0.1#10.140)