Ambil Formulir Bacalon Gubernur Sumsel, Eddy Santana Putra Harap Perindo Beri Dukungan Politik

Sabtu, 18 Mei 2024 - 18:13 WIB
loading...
Ambil Formulir Bacalon Gubernur Sumsel, Eddy Santana Putra Harap Perindo Beri Dukungan Politik
Mantan Wali Kota Palembang dua periode, Eddy Santana Putra (ESP) menggalang dukungan politik ke DPW Partai Perindo Sumsel untuk maju di Pilgub Sumsel 2024. Foto/MPI/Dede Febriansyah
A A A
PALEMBANG - Mantan Wali Kota Palembang 2 periode, Eddy Santana Putra (ESP) menggalang dukungan politik ke DPW Partai Perindo Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) untuk maju di Pilkada (Pilgub) Sumsel 2024.

Saat di Kantor DPW Perindo Sumsel, ESP menegaskan, bahwa pemimpin yang bagus harus cerdas dan punya konsep, sehingga Sumsel bisa maju dan menjadi provinsi terdepan.



"Semua bisa berdebat soal visi misi, tapi implementasi yang paling susah. Seharusnya jika tidak ada power harusnya kita bisa mengajak pihak swasta dan stakeholder lainnya yang punya kapasitas untuk membangun Sumsel," ujar ESP, Sabtu (18/5/2024).

Dalam upayanya maju sebagai balon Gubernur Sumsel, ESP secara tegas meminta dukungan Partai Perindo agar bisa membawa Sumsel menjadi lebih baik nantinya.

"Mohon dukungan dan diusung oleh Perindo, termasuk juga kerjasamanya," jelasnya.



Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Sumsel, Febuar Rahman menjelaskan bahwa soal dukungan, Perindo hanyalah sebagai penjaring dan menerima usulan, semuanya akan diserahkan ke DPP.


"Semoga nantinya Perindo tidak salah dalam mengusung calon yang terbaik, termasuk juga masyarakat agar tidak salah dalam memilih," jelasnya.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1217 seconds (0.1#10.140)
pixels