Ribuan Milenial Sumbar Deklarasi Dukungan untuk Mulyadi-Ali Mukhni

Minggu, 16 Agustus 2020 - 17:35 WIB
loading...
Ribuan Milenial Sumbar Deklarasi Dukungan untuk Mulyadi-Ali Mukhni
Ribuan milenial Sumatera Barat (Sumbar) yang tergabung dalam Dunsanak Mulyadi-Ali Mukhni mendeklarasikan dukungan untuk Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar, Mulyadi dan Ali Mukhni. (ist)
A A A
Ribuan milenial Sumatera Barat (Sumbar) yang tergabung dalam Dunsanak Mulyadi-Ali Mukhni mendeklarasikan dukungan untuk Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar, Mulyadi dan Ali Mukhni. Dukungan ini membuktikan pemuda Minang menginginkan perubahan untuk Sumatera Barat.

Untuk mewujudkan perubahan yang diharapkan, mereka memberikan dukungan kepada Mulyadi dan Ali Mukhni. Dunsanak Mulyadi-Ali Mukni ini melihat pemimpin yang didukungnya sangat berpengalaman dalam mewujudkan kemajuan, pembangunan baik infrastruktur maupun meningkatkan sumber daya manusia (SDM).

Deklarasi Dunsanak Mulyadi-Ali Mukhni ini digelar di Padang Convention Center (PCC), Minggu (16/8/2020). Ribuan pemuda-pemudi 19 kabupaten/kota datang memberikan dukungan untuk Mulyadi-Ali Mukhni.

Acara semakin meriah ketika Mulyadi dan Ali Mukhni menyapa milenial yang hadir. Gaung semangat 'pemimpin perubahan' menyambut Mulyadi dan Ali Mukhni. Kemeriahan deklarasi Dunsanak Mulyadi-Ali Mukhni ini tidak melupakan protokol kesehatan. Relawan maupun masyarakat yang hadir telah mengikuti standar protokol Covid-19 dengan mencuci tangan, memakai masker, serta menjaga jarak selama berlangsungnya acara deklarasi.

Ketua Relawan Dunsanak Mulyadi Azizi Fadhli mengatakan, besarnya antusias milenial yang hadir pada acara deklarasi ini membuktikan besarnya keinginan pemuda untuk ikut terlibat dalam pembangunan dengan memberikan dukungan kepada Mulyadi-Ali Muhkni.

Dia menyebut, pembangunan Sumbar butuh terobosan dan sentuhan pemimpin yang memiliki kredibilitas dan kapabilitas dalam mewujudkan perubahan dan kemajuan. "Kehadiran Dunsanak Mulyadi ingin menyokong perubahan. Agar pembangunan tidak monoton," kata Azizi di Kota Padang, Minggu (16/8/2020).

Dengan hasil kerja yang diperlihatkan Mulyadi-Ali Mukni membuat milenial dari seluruh wilayah Sumbar tergerak ikut serta dalam pembangunan dengan memberikan dukungan untuk pasangan yang disebut “Mualim” tersebut.

"Akhirnya memutuskan pilihan kepada Ir. H. Mulyadi dan Ali Mukhni untuk gubernur dan wakil gubernur kita masa depan," ucap Azizi yang disambut ribuan tepuk tangan relawan. (Baca: Pekanbaru Gelap Gulita karena Pemadaman Listrik).

Di tempat yang sama, Mulyadi dan Ali Mukhni menyambut dengan semangat dukungan dari milenial ini. Dukungan dari milenial ini memberi semangat Mulyadi untuk terus berjuang mewujudkan Sumbar yang berkah dan sejahtera.

"Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan para relawan Dunsanak Mulyadi kepada kami. Kami tidak menyangka akan sebanyak ini. Semoga kerja tulus kita diridai oleh Allah SWT," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1851 seconds (0.1#10.140)