Besok, Deklarasi Relawan Dunsanak Mulyadi Disiarkan Langsung di Padang TV

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 17:13 WIB
loading...
Besok, Deklarasi Relawan Dunsanak Mulyadi Disiarkan Langsung di Padang TV
Relawan Dunsanak Mulyadi akan melaksanakan deklarasi dukungan kepada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi dan Ali Mukhni. (Ist)
A A A
PADAN - Relawan Dunsanak Mulyadi akan melaksanakan deklarasi dukungan kepada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi dan Ali Mukhni. Acara deklarasi tersebut juga disiarkan langsung di Padang TV.

Deklarasi dapat disaksikan pada Minggu, 16 Agustus 2020 mulai pukul 14.00 WIB. Selain di Padang TV acara deklarasi ini bisa disaksikan live streaming di Youtube Padang TV.

Serta bisa disaksikan di fanspage Ir. H. Mulyadi, stay tune di sosial media Facebook Ir. H. Mulyadi, Instagram @irhmulyadi, Youtube Ir. H. Mulyadi, dan website dunsanakmulyadi.com.

Deklarasi Dunsanak Mulyadi akan dihadiri langsung oleh Mulyadi dan Ali Mukhni. Serta relawan-relawan milenial yang berasal dari seluruh kabupaten/kota yang ada di Sumbar.

Ketua Relawan Dunsanak Mulyadi Azizi Fadhli mengatakan, acara deklarasi sebagai bentuk komitmen para relawan yang terdiri dari milenial Sumbar untuk pasangan Mulyadi dan Ali Mukhni. Dia menyebut, acara akan disiarkan langsung di Padang TV baik di channel maupun seluruh media sosial Padang TV.

"Acara deklarasi Relawan Dunsanak Mulyadi sebagai komitmen kami anak-anak muda Minangkabau untuk menyongsong perubahan Sumbar bersama Pak Mulyadi dan Ali Mukhni. Nanti akan disiarkan langsung di Padang TV, baik televisi maupun youtube," kata Azizi .(Baca: 6 Pegawai Positif COVID-19,RS Bhayangkara Sumatera Barat Ditutup).

Dia menambahkan, acara deklarasi juga akan mengikuti protokol Covid-19 mengingat saat ini masih dalam masa pandemi. Selain itu, acara juga akan diisi dengan konsep-konsep anak muda.

"Konsep acaranya nanti ya santai dan yang berbau milenial. Kita ingin memperlihatkan relawan muda yang diidentik dengan kreatifitas dan ceria. Semua akan mengikuti protokol Covid-19," pungkas Azizi.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1754 seconds (0.1#10.140)