Toraja Utara Gempar! Temuan Mayat Bayi Dimakan Anjing di Belakang Sekolah

Senin, 11 Maret 2024 - 12:30 WIB
loading...
Toraja Utara Gempar! Temuan Mayat Bayi Dimakan Anjing di Belakang Sekolah
Warga Toraja Utara dihebohkan penemuan mayat bayi di belakang SDN 10 Sopai, Lembang Marante, Kecamatan Sopai, Toraja Utara. Foto/Ilustrasi
A A A
TORAJA UTARA - Warga Toraja Utara dihebohkan dengan penemuan mengerikan di belakang SDN 10 Sopai, Lembang Marante, Kecamatan Sopai, Toraja Utara. Sebuah potongan tubuh bayi dimakan oleh anjing dengan lahap.

Awalnya, potongan tubuh bayi tersebut ditemukan oleh seorang warga yang sedang melintas, yang diseret oleh seekor anjing hingga ke belakang sekolah. Temuan ini langsung membuat warga sekitar kaget dan gempar.

Dengan cepat, mereka menghubungi pihak kepolisian dan pemerintah setempat untuk menangani kejadian mengerikan ini. Kondisi bayi yang ditemukan sangat memprihatinkan, dengan bagian perut hingga kaki yang sudah tidak utuh.



Saat ini, jenis kelamin bayi tersebut belum dapat diketahui secara pasti. Pihak berwenang, termasuk polisi dan petugas keamanan setempat, segera turun tangan untuk menyelidiki kasus ini dan mengungkap siapa pelaku pembuang bayi nahas tersebut.

”Ini adalah kejadian yang sangat tragis dan memilukan. Kami sedang menyelidiki asal-usul dan penyebab kematian bayi ini,” kata Kapolsek Sopai Ipda Supriadi Rippa kepada wartawan, Senin (11/3/2024).



Jasad bayi malang tersebut telah dievakuasi oleh tim Inafis Polres Toraja Utara dan sementara disimpan di Rumah Sakit Elim Rantepao. Proses pemeriksaan lebih lanjut akan dilakukan oleh pihak kepolisian untuk mengungkap fakta-fakta yang terkait dengan kasus ini.

Supriadi mengimbau penduduk Toraja Utara diharapkan tetap tenang dan memberikan kerjasama kepada pihak berwenang dalam mengungkap misteri di balik penemuan yang menggemparkan ini. ”Kasus ini masih lidik,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0188 seconds (0.1#10.140)