Minibus Pengangkut Rombongan Pelajar Terjun ke Sawah di Toraja Utara, 10 Orang Luka-luka

Selasa, 11 Juni 2024 - 15:12 WIB
loading...
Minibus Pengangkut Rombongan Pelajar Terjun ke Sawah di Toraja Utara, 10 Orang Luka-luka
Sebuah minibus yang mengangkut rombongan pelajar SDN 2 Rantepao, Toraja Utara, Sulawesi Selatan, terjun ke sawah usai merayakan kelulusan. Foto/Ist
A A A
TORAJA UTARA - Sebuah minibus yang mengangkut rombongan pelajar SDN 2 Rantepao, Toraja Utara , Sulawesi Selatan, terjun ke sawah usai merayakan kelulusan di objek wisata Museum Ne' Gandeng, pada hari Selasa (11/6/2024). Kecelakaan ini mengakibatkan 10 orang mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Peristiwa naas ini terjadi sekitar pukul 14.00 WITA, saat minibus dengan nomor polisi DD 1892 XDR hendak meninggalkan objek wisata Museum Ne' Gandeng di Malakiri. Tiba-tiba, mobil yang dikemudikan oleh sopir bernama masih belum diketahui identitasnya, hilang kendali dan terjun ke sawah hingga terbalik.

Menurut Kasat Lantas Polres Toraja Utara, Iptu Marsuki, saat kejadian, minibus tersebut sedang mengangkut puluhan pelajar. Akibat kecelakaan ini, 10 orang mengalami luka-luka, termasuk sopir. Satu orang mengalami patah tulang dan sejumlah lainnya masih dirawat intensif di Rumah Sakit Elim Rantepao.



"Para korban mengalami luka ringan hingga berat, dan saat ini masih dalam perawatan di rumah sakit," jelas Iptu Marsuki.

Petugas kepolisian masih mendalami penyebab kecelakaan ini. Diduga, kecelakaan disebabkan oleh faktor kelalaian pengemudi atau kondisi kendaraan yang tidak prima.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1262 seconds (0.1#10.140)
pixels