Penemuan Mayat Bayi Gegerkan Pengunjung Wisata Pantai Randusanga Brebes

Minggu, 02 Juni 2024 - 20:50 WIB
loading...
Penemuan Mayat Bayi Gegerkan Pengunjung Wisata Pantai Randusanga Brebes
Penemuan mayat bayi laki-laki menggegerkan pengunjung Obyek Wisata Pantai Randusanga Indah, Brebes, Jawa Tengah, pada Minggu (2/6/2024) petang. Foto/Ist
A A A
BREBES - Penemuan mayat bayi laki-laki menggegerkan pengunjung Obyek Wisata Pantai Randusanga Indah, Brebes , Jawa Tengah, pada Minggu (2/6/2024) petang. Bayi yang baru berusia satu hari ini ditemukan tergeletak tanpa busana di pinggir pantai.

Menurut informasi, jasad bayi pertama kali ditemukan oleh seorang pengunjung wisata. Pengunjung yang kaget melihat sosok bayi mungil tanpa busana ini langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

Tim Inafis Polres Brebes dan petugas Polsek Brebes yang mendatangi lokasi langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad bayi ke kamar jenazah RSUD Brebes.

Tasirin, salah satu warga setempat, mengatakan bahwa penemuan jasad bayi ini merupakan kali pertama di Pantai Randusanga Indah. Ia menduga bayi tersebut sengaja dibuang oleh orang tua yang tidak bertanggung jawab.



"Bayi itu tidak bernapas dan masih ada tali pusarnya," ujar Tasirin.

Kanit Reskrim Polsek Brebes, Aiptu Heri Sukamto, mengatakan bahwa dari hasil pemeriksaan tim dokter RSUD Brebes, bayi tersebut baru dilahirkan atau berusia satu hari. Pihaknya kini tengah memintai keterangan sejumlah saksi untuk mengetahui pelakunya.

"Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui siapa yang membuang bayi ini. Apakah sengaja dibuang oleh pasangan bukan suami istri atau karena sebab lain," jelas Heri.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6558 seconds (0.1#10.140)
pixels