Marten: Selamat Datang di Kota Gorontalo Letkol Czi. Dony

loading...
Marten: Selamat Datang di Kota Gorontalo Letkol Czi. Dony
Wali Kota Gorontalo Marten A. Taha menerima kunjungan kerja Komandan Kodim 1304 Gorontalo yang baru, yakni Letkol Czi Dony Ardiwidha, Senin (10/08/2020).
KOTA GORONTALO - Wali Kota Gorontalo Marten A. Taha menerima kunjungan kerja Komandan Kodim 1304 Gorontalo yang baru, yakni Letkol Czi Dony Ardiwidha, Senin (10/08/2020).

Marten berharap kepemimpinan Letkol Czi. Dony Ardiwidha akan meningkatkan sinergitas antara Kodim 1304 Gorontalo dengan Pemerintah Kota Gorontalo dan terus berkelanjutan.

“Selamat datang dan selamat bertugas di wilayah hukum Kota Gorontalo, Dandim 1304 Gorontalo yang baru Bapak Letkol Czi. Dony Ardiwidha. Semoga dengan kepemimpinan beliau sebagai Dandim, wilayah hukum Kota Gorontalo akan lebih aman dan nyaman, dan bisa memperkuat sinergitas antara lembaga,” ujar Marten.

Dia menjelaskan, peran jajaran TNI khususnya Kodim 1304 Gorontalo dalam pembangunan dan pelaksanaan roda pemerintahan di Kota Gorontalo, sangat penting. Mulai dari penanganan aksi kriminal, dalam hal ini melakukan operasi dan rajia rutin yustisi. Memberantas peredaran minuman beralkohol, prostitusi, sajam dan lain sebagainya.



Tidak terkecuali dalam penanganan bencana baik alam dan non alam, yang sekarang ini masih melanda Kota Gorontalo. Peran TNI dalam penanganan bencana non alam untuk memberikan sosialisasi pencegahan Covid-19, kepada masyarakat sangat baik. Serta mampu memberikan dampak baik terhadap kehidupan masyarakat, khususnya di tengah pandemi Covid-19. Demikian pula dalam penanganan bencana alam banjir, yang beberapa kali melanda Kota Gorontalo.

“TNI tidak henti-hentinya membantu Pemerintah Kota Gorontalo, dalam menangani bencana non alam dan bencana banjir. Semua personil Kodim 1304 Gorontalo diturunkan untuk membantu masyarakat.”

“Ini tentunya suatu bentuk sinergitas TNI, dalam membantu Pemerintah Kota Gorontalo untuk menjalankan program penanganan bencana. Kami juga ucapkan terima kasih kepada Komandan Kodim 1304 Gorontalo yang lama, semoga sukses di tempat tugas yang baru,” pungkas Marten.
(ars)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top