Aksi Kejar-kejaran Polisi saat Ringkus Pelaku Tabrak Lari di Lampung

Selasa, 16 Januari 2024 - 21:53 WIB
loading...
A A A
"Jadi pengemudi ini melarikan diri dikarenakan takut akan dimassa warga setempat," ucapnya.

Selanjutnya, personil Sat PJR Induk 02 Kotabaru menyerahkan pengemudi berikut barang bukti kendaraan truk ke Unit Laka Lantas Polres Lamsel untuk dilakukan proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Sementara Kasat Lantas Polres Lamsel AKP R Manggala Agung Sri Mahardjo mengungkapkan, kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan Nur Hadi meninggal dunia terjadi di Jalinsum Desa Hatta, Kecamatan Bakauheni sekitar pukul 12.00 WIB,

"Kronologinya, truk box berjalan dari arah Bakauheni menuju Bandarlampung. Sesampainya di lokasi, pengemudi kendaraan truk box menabrak bagian belakang sepeda motor Honda Revo Fit warna hitam yang saat itu berjalan didepannya arah yang sama," katanya.

Akibat kecelakaan lalu lintas itu, lanjut Manggala, pengendara sepeda motor terjatuh dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Pengemudi kendaraan truk boks Inisial Z, pengemudi sepeda motor inisial N. Asal Lampung Selatan semua," tuturnya.

Menurut dia, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan. Pihaknya juga belum menetapkan status tersangka terhadap pengemudi truk fuso tersebut.

"Saat ini masih dalam penyelidikan, jadi (status) masih sebagai pengemudi. Karena masih perlu proses pemeriksaan dan lain-lain," pungkasnya.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1261 seconds (0.1#10.140)