Gelar Bazar Minyak Goreng di Kota Blitar, Caleg Perindo Jeannie Latumahina Optimistis Menang Besar

Kamis, 11 Januari 2024 - 17:16 WIB
loading...
A A A
Sementara, aksi pembagian minyak goreng yang digelar bersama caleg Perindo Kota Blitar (Dapil Sananwetan atau Dapil 2) Sunik Andayani dan Caleg Perindo Provinsi Jatim Ponco Budi Cahyono berlangsung meriah.

Warga terlihat antusias. Terlihat sebagian besar yang hadir adalah kaum perempuan, yakni para ibu-ibu atau emak-emak. Program bazar minyak goreng yang digelar Perindo, kata Jeannie sangat membantu masyarakat.

Hal itu mengingat harga minyak goreng saat ini Rp17 ribu per liter.

“Ini merupakan sikap nyata Partai Perindo yang berpihak kepada kepentingan rakyat,” terang Jeannie.

Selain bazar minyak goreng, Perindo juga mendistribusikan program KTA Partai Perindo berasuransi senilai Rp3 juta ke masyarakat.

Saat ini sudah 7 warga Kediri dan menyusul 5 warga Blitar, kata Jeannie yang telah mendapat manfaat dari kepemilikan KTA Partai Perindo berasuransi.

Perindo merupakan partai berlambang Rajawali yang mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024. Perindo yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo.

Dengan program yang sudah terbukti bermanfaat buat masyarakat Jeannie optimistis Perindo akan mendulang dukungan suara besar di Dapil 6 Jatim, yakni terutama di wilayah Blitar Raya.

“Bagi saya Perindo merupakan partai modern terbaik, karenanya kami optimistis akan memenangkan Pemilu 2024, khususnya di Dapil 6 Jawa Timur,” pungkas Jeannie Latumahina.

Yuli (48) salah seorang warga Sananwetan Kota Blitar mengaku merasa terbantu dengan adanya bazar minyak goreng yang digelar Partai Perindo. Apalagi selain minyak goreng masih ditambah program asuransi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1920 seconds (0.1#10.140)