Gelar Bazar Minyak Goreng di Kota Blitar, Caleg Perindo Jeannie Latumahina Optimistis Menang Besar

Kamis, 11 Januari 2024 - 17:16 WIB
loading...
Gelar Bazar Minyak Goreng di Kota Blitar, Caleg Perindo Jeannie Latumahina Optimistis Menang Besar
Caleg DPR RI dari Partai Perindo, Jeannie Maria Monica Latumahina menggelar bazar minyak goreng di Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar. Foto/MPI/Solichan Arif
A A A
BLITAR - Jeannie Maria Monica Latumahina, Caleg DPR RI dari Partai Perindo Dapil 6 Jawa Timur (Blitar, Tulungagung dan Kediri) bersilaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar.

Jeannie Latumahina diketahui terus mendekatkan diri ke akar rumput, yakni dalam hal ini masyarakat Kota Blitar. Dalam pertemuan Kamis ini (11/1/2024) Jeannie juga menggelar bazar minyak goreng.



Minyak goreng dengan kapasitas 1 liter dibagikan gratis kepada masyarakat Sananwetan Kota Blitar. Aksi bagi-bagi minyak goreng merupakan program kerakyatan Partai Perindo, yakni partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

“Ada 200 liter minyak goreng yang dibagikan di sejumlah titik di Kota Blitar, salah satunya di wilayah Kecamatan Sananwetan,” tutur Jeannie Latumahina Kamis (11/1/2024).



Jeannie Latumahina merupakan caleg DPR RI Perindo Dapil 6 Jawa Timur nomor urut 2. Selain sebagai politisi, Jeannie juga dikenal sebagai aktivis perempuan yang getol membela hak-hak perempuan dan anak.

Sejumlah kasus pelecehan anak yang terjadi di wilayah Dapil 6 Jatim (Blitar, Tulungagung dan Kediri) diadvokasinya.



Dari pendampingan hukum yang dilakukan Jeannie kepada para korban, sejumlah tersangka berhasil dijebloskannya ke penjara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5054 seconds (0.1#10.140)