Masa Reses, M Farhan Bantu Pembangunan Fasum di Bandung dan Cimahi

loading...
Masa Reses, M Farhan Bantu Pembangunan Fasum di Bandung dan Cimahi
Anggota Komisi I DPR Fraksi Partai NasDem Muhammad Farhan menyerahkan bantuan kepada warga RW 02, Kelurahan Hegarmanah, Kota Bandung. Foto/Istimewa
A+ A-
BANDUNG - Banyak cara politisi untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Salah satunya seperti yang dilakukan anggota Komisi I DPR RI Fraksi Partai NasDem Muhammad Farhan dengan memberikan bantuan berupa mesin air, renovasi rumah layak huni, perbaikan jalan, dan renovasi tempat ibadah.

Bantuan itu disalurkan Farhan dalam kegiatan masa reses, Sabtu hingga Senin (8-10/8/2020) di beberapa lokasi di daerah pemilihan Jabar I Kota Bandung dan Kota Cimahi. (BACA JUGA:Dugaan Penyebab Tol Cipali Dijuluki Jalur Horor Perenggut Nyawa)

Muhammad Farhan mengatakan, bantuan itu penting karena dibutuhkan masyarakat dan dipergunakan sehari-hari oleh masyarakat di daerah tersebut. (BACA JUGA:Daftar Jadi Relawan, Kang Emil: Tidak Ada Istilah Rakyat Dikorbankan)

Saat penyerahan bantuan, Muhammad Farhan berpesan agar fasilitas umum yang telah dibangun dapat digunakan dengan baik. (BACA JUGA:Diduga Nista Agama Islam, Kakek Apollinaris Darmawan Ditangkap)

"Saya berharap selain dapat membantu kelancaran dan kenyamanan kegiatan masyarakat. Diharapkan bantuan ini dapat membantu meningkatkan produktivitas para pelaku UKM," kata Muhammad Farhan, Senin (10/8/2020).



Sebagai bentuk komitmen untuk mendorong pembangunan dan kenyamanan masyarakat di daerah pemilihan Jabar I, Muhammad Farhan berkolaborasi dengan para anggota legislator NasDem dari Kota Bandung dan Cimahi.

"Saya akan terus memonitor perkembangan bantuan pengerjaan dan perbaikan fasilitas umum ini. Jika yang kami perbuat dapat bermanfaat dan dipelihara oleh kelompok masyarakat, pasti saya akan memperjuangkan bantuan lainnya," ujar Farhan.

Dalam kegiatan masa reses, anggota Komisi I DPR RI Fraksi Partai NasDem Muhammad Farhan pada Sabtu (8/8/2020) mengunjungi dan memberikan bantuan di lokasi-lokasi berikut:

* Silaturahmi dan Serap Aspirasi Penyerahan Bantuan Kelembagaan "Pembangunan Masjid". Lokasi: Masjid Al Ikhlas RW 15 Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi.

* Silaturahmi dan Serap Aspirasi Penyerahan Bantuan Kelembagaan "Renovasi Atap". Lokasi: Masjid Hidayatu Umri RT 03/13, Kelurahan Cipageran.



* Silaturahmi dan Serap Aspirasi Penyerahan Bantuan Kelembagaan "Bantuan Pompa Air Sibel". Lokasi: RT 02/06, Kelurahan Utama, Kecamatan Cimahi Selatan.

* Silaturahmi dan Serap Aspirasi Penyerahan Bantuan Kelembagaan "Bantuan Pompa Air Sibel". Lokasi: Masjid Jami Nurul Hidayah RW 06, Kelurahan Utama, Kecamatan Cimahi Selatan.

Kegiatan masa reses anggota Komisi I DPR RI Fraksi Partai NasDem Muhammad Farhan berlangsung 29 Juli 2020 hingga 10 Agustus 2020. Selama kegiatan, Muhammad Farhan mengunjungi 21 titik di dapil Bandung dan Cimahi.
(awd)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top