Horor! Usai Mutilasi Istri, James Loodewyk Tomatala Tunjukkan Potongan Tubuh Korban ke Tetangga

Selasa, 02 Januari 2024 - 14:04 WIB
loading...
A A A
Sesampainya di rumah tersangka, tiba-tiba saja James Loodewyk Tomatala itu menunjukkan ke tetangga tersebut bahwa ia telah membunuh dan memutilasi istrinya.

Bahkan tersangka sempat menunjukkan lokasi ember di mana potonganmutilasi tubuh korban diletakkan, hal ini sontak membuat tetangganya ketakutan dan melarikan diri.

"Sesampai di rumah masih tersangka ini bilang, istri saya sudah ketemu dan sudah saya bunuh dikasih tunjuk (sambil mengarahkan ke ember). Itu akhirnya si teman ini akhirnya lari, kemudian inisiatif menginformasikan kepada petugas berkaitan kejadian itu," jelasnya.

Setelah teman korban sekaligus tetangganya itu melarikan diri, tersangka lantas bergegas menuju Polsek Blimbing sekitar pukul 08.00 WIB, Minggu pagi (31/12/2023).

Diduga tersangka panik begitu mengetahui tetangganya melarikan diri, hingga akhirnya menyerahkan diri ke kantor polisi.

"Di sisi lain, si tersangka itu pun pergi ke Polsek Blimbing, untuk mengakui atas perbuatannya itu. Akhirnya dibawalah ke Polres," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, peristiwa pembunuhan dan mutilasi dengan korban diketahui bernama Ni Made Sutarini warga Jalan Serayu Nomor 6, RT 4 RW 2 Kelurahan Bunulrejo, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Jasadnya dievakuasi dari rumah sekitar pukul 09.27 WIB, Minggu pagi (31/12/2023), usai dimutilasi beberapa bagian tubuhnya.

Polisi sendiri langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian. Kepolisian sendiri membawa beberapa barang bukti berupa linggis dengan diameter panjang satu meter, kayu, pisau, pakaian milik korban, dan kantong plastik yang diduga digunakan membungkus jasadnya.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2015 seconds (0.1#10.140)