Ngeri! Ini Penampakan Senjata Geng Motor di Bandung, dari Samurai hingga Celurit

Sabtu, 30 Desember 2023 - 19:55 WIB
loading...
Ngeri! Ini Penampakan Senjata Geng Motor di Bandung, dari Samurai hingga Celurit
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono menunjukkan senjata tajam milik 4 anggota geng motor Moonraker yang akan digunakan untuk menyerang kelompok lain. Foto/MPI/Agus Warsudi
A A A
BANDUNG - Empat anggota geng motor Moonraker, Bian Andrianka (30), Daffa Lazuardi (18), Ridho Nugraha (18), dan satu pelaku masih di bawah umur ditangkap personel Satreskrim Polrestabes Bandung.

Mereka diringkus saat hendak menyerang geng motor lain pada Sabtu (16/2/2023) dini hari.



Dari tangan keempat pelaku, polisi menyita senjata tajam samurai, celurit, golok, dan pisau yang akan digunakan untuk menyerang geng motor lain.

"Kami merilis kasus yang melibatkan kelompok bermotor. Pertama adalah kejadian pada 16 Desember 2023, dari Moonraker akan menyerang kelompok lain," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Budi Sartono di Polrestabes Bandung, Sabtu (30/12/2023).



Budi Sartono menyatakan, pengungkapan kasus itu bermula saat Tim Prabu Polrestabes Bandung yang sedang melaksanakan patroli menerima laporan dari masyarakat ada aktivitas geng motor di Jalan Bima, Cicendo.

Kemudian, Tim Prabu langsung menuju lokasi dan berhasil mengamankan para pelaku. Mereka didapati membawa senjata tajam sehingga langsung digiring ke Satreskrim Polrestabes Bandung.



"Sebelum mereka bergerak (menyerang kelompok lain), Tim Prabu dan Sabhara Presisi berhasil menangkap kelompok bermotor itu sebelum melakukan penyerangan," ujar Kombes Pol Budi Sartono.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8126 seconds (0.1#10.140)