Geng Motor Makin Brutal, Netizen: Bandung Lebih Menakutkan dari Jakarta

Rabu, 13 Juli 2022 - 05:39 WIB
loading...
Geng Motor Makin Brutal, Netizen: Bandung Lebih Menakutkan dari Jakarta
Kejahatan jalanan yang dilakukan geng motor di Kota Bandung makin merajalela hingga membuat warga ketakutan. Tampak salah satu aksi mereka yang terekam CCTV. (Ist)
A A A
BANDUNG - Kejahatan jalanan yang dilakukan geng motor di Kota Bandung makin merajalela hingga membuat warga ketakutan. Bahkan, warga menilai, Kota Bandung kini lebih menakutkan dibandingkan Jakarta, khususnya pada malam hari.

Aksi brutal geng motor belakangan memang kerap terjadi di kota berjuluk Paris Van Java ini. Mereka tak segan-segan mengeroyok korbannya secara sadis. Tak sedikit warga yang sudah menjadi korban dari aksi brutal mereka.

Aksi brutal geng motor di Kota Bandung juga kerap terekam kamera video hingga viral di media sosial (medsos). Kondisi tersebut semakin membuat warga ketakutan keluar rumah, terutama pada malam hari.

Baru-baru ini, geng motor beraksi pada malam takbiran Idul Adha, Sabtu (9/7/2022) lalu. Berdasarkan rekaman CCTV yang beredar luas di medsos, terlihat geng motor menyerang warga yang tengah nongkrong di pinggir jalan.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi di kawasan Jalan Cipedes Tengah, Sukajadi, Kota Bandung. Akibatnya, seorang warga mengalami luka sabetan benda tajam di kepalanya.

Peristiwa serupa juga terjadi di kawasan Jalan Lengkong Kecil yang dikenal sebagai kawasan kuliner malam (street food) di Kota Bandung. Dalam video yang beredar di medsos, peristiwa tersebut diketahui terjadi Minggu (10/7/2022) pukul 02.00 dini hari.

Dalam video yang viral itu, terlihat sekelompok pemuda bermotor menyerang warga. Saat penyerangan terjadi, warga langsung lari menyelamatkan diri. Namun, beberapa di antaranya terjatuh hingga menjadi bulan-bulanan kelompok bermotor sadis itu.

Tidak hanya dengan tangan kosong, warga juga dikeroyok menggunakan benda tumpul seperti tongkat baseball. Usai puas mengeroyok korbannya, tanpa merasa berdosa, kelompok bermotor itu langsung kabur meninggalkan lokasi kejadian.

Polisi sendiri membenarkan terjadinya peristiwa penyerangan warga oleh kelompok bermotor di Jalan Cipedes Tengah, Sukajadi, Kota Bandung. Korban yang mengalami luka di kepala kini terpaksa harus menjalani rawat jalan.

"Iya benar ada kejadian itu, korban menjalani rawat jalan," ungkap Kapolsek Sukajadi, Kompol Ronny Mardiatun.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2488 seconds (11.252#12.26)