Ganjar Menginap di Rumah Imam Masjid, Disambut Ribuan Warga Klaten

Rabu, 27 Desember 2023 - 13:30 WIB
loading...
A A A
Ganjar kemudian duduk lesehan bersama warga di tengah jalan. Beralaskan karpet, Ganjar mendengarkan keluhan dari warga. Ada yang mengeluhkan soal pengairan sawah, ada yang mengeluhkan pupuk subsidi dan lainnya.

"Wah seneng banget didatangi pak Ganjar. Nggak hanya berkunjung, tapi mau menginap di sini. Pak Ganjar memang benar-benar merakyat. Kami sangat senang, selain itu sudah kangen sama pak Ganjar karena sudah lama pergi meninggalkan Jawa Tengah," ucap Titiek (43), salah satu warga.

Kebahagiaan juga terpancar dari wajah sang pemilik rumah, Trimanto. Ia tak pernah menyangka, tokoh sehebat Ganjar mau tidur di rumah sederhananya.

"Wah seperti mimpi rasanya. Nggak nyangka sama sekali pak Ganjar mau nginep di sini. Ini saja rasanya saya masih tidak percaya," ucapnya.

Bagi Trimanto, Ganjar memang sangat dikenal sebagai pemimpin yang merakyat. Ia tahu bahwa Ganjar suka menginap di rumah warga dan mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung.

"Sangat jarang pemimpin yang seperti ini. Hanya pak Ganjar yang mau tidur bareng rakyat, mendengarkan langsung dari rakyat. Semoga pak Ganjar jadi presiden agar bangsa ini lebih sejahtera," pungkasnya.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1265 seconds (0.1#10.140)