Klaten Geger! Nenek 87 Tahun di Klaten Ditemukan Tewas, Diduga Korban Pembunuhan

Jum'at, 14 Juni 2024 - 15:10 WIB
loading...
Klaten Geger! Nenek 87 Tahun di Klaten Ditemukan Tewas, Diduga Korban Pembunuhan
Desa Sidomulyo, Kecamatan Delanggu, Klaten, Jawa Tengah, digemparkan oleh peristiwa tragis yang menimpa seorang nenek bernama Sutarmi (87). Foto/Ilustrasi/Dok.Sindonews
A A A
KLATEN - Desa Sidomulyo, Kecamatan Delanggu, Klaten , Jawa Tengah, digemparkan oleh peristiwa tragis yang menimpa seorang nenek bernama Sutarmi (87). Korban ditemukan tewas dengan luka di bagian kepala setelah rumahnya dimasuki pencuri.

Dugaan bahwa Sutarmi menjadi korban pembunuhan semakin menguat setelah beberapa barang milik cucunya diketahui hilang.

Peristiwa ini terungkap pada Kamis (14/6/2024) malam, ketika anak dan cucu korban pulang dari bekerja di pabrik dan menemukan rumah mereka dalam keadaan berantakan.

Karena curiga dengan kondisi rumah yang acak-acakan dan kehilangan sejumlah barang berharga seperti ponsel, emas, serta uang, mereka segera memeriksa rumah Sutarmi yang bersebelahan.



Muhadi, tetangga korban, menjelaskan bahwa anak dan cucu korban berniat bertanya kepada Sutarmi mengenai kejadian tersebut.

"Namun, saat rumahnya dibuka, korban ditemukan tewas di atas tempat tidur dengan luka di bagian belakang kepala yang diduga akibat pukulan benda tumpul," kata Muhadi.

Menyadari adanya kejanggalan, keluarga segera meminta bantuan warga dan melaporkan kejadian ini ke polisi.

Kapolsek Delanggu, AKP Joko Waluyo, menyatakan bahwa polisi sudah memeriksa lima orang saksi dan tengah melakukan penyidikan serta memburu pelaku yang identitasnya sudah diketahui.

"Saat ini kami telah memeriksa beberapa saksi dan sedang memburu pelaku yang identitasnya sudah kami ketahui," ujar AKP Joko Waluyo.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1790 seconds (0.1#10.140)
pixels